Superskor

Liga Italia

Bursa Transfer Liga Italia - CLBK dengan Inter Milan, Lukaku: Hati Saya Memang untuk Nerazzurri

Update bursa transfer Liga Italia hari ini, Rabu (29/6/2022), dimana Lukaku telah tiba di Italia dan menegaskan bahwa hatinya hanya untuk Inter Milan.

Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
zoom-in Bursa Transfer Liga Italia - CLBK dengan Inter Milan, Lukaku: Hati Saya Memang untuk Nerazzurri
Isabella BONOTTO / AFP
Selebrasi gol Romelu Lukaku saat memperkuat Inter Milan dalam laga melawan Sassuolo di Stadion San Siro, 7 April 2021. Lukaku tegaskan hatinya hanya untuk Inter Milan setelah tiba di Italia hari ini, Rabu (29/6/2022). (Isabella BONOTTO / AFP)Isabella BONOTTO / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Simak update perkembangan bursa transfer Liga Italia hari ini, Rabu (29/6/2022), dimana Romelu Lukaku telah tiba di kota Milan.

Kedatangan Lukaku semakin menguatkan sinyal bahwa Inter Milan akan segera meresmikan transfer pemain asal Belgia itu dalam waktu dekat ini.

Kisah cinta lama bersemi kembali alias CLBK pun seakan menjadi kisah Lukaku dengan Inter Milan pada bursa transfer musim panas ini.

Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel (kanan) memeluk Romelu Lukaku di Stadion Villa Park, Birmingham, Inggris, Senin (27/12/2021) dini hari WIB. Lukaku ungkapkan rasa hatinya hanya untuk Inter Milan seusai tiba di Italia hari ini, Rabu (29/6/2022).
Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel (kanan) memeluk Romelu Lukaku di Stadion Villa Park, Birmingham, Inggris, Senin (27/12/2021) dini hari WIB. Lukaku ungkapkan rasa hatinya hanya untuk Inter Milan seusai tiba di Italia hari ini, Rabu (29/6/2022). (AFP/OLI SCARFF)

Baca juga: Alasan Ultras Inter Milan Tak Sudi Sambut Romelu Lukaku, Luka Pengkhiatan Masih Berbekas di Hati

Ketika ditanya soal keputusannya untuk kembali memperkuat Inter Milan setelah kegagalannya tampil menawan bersama Chelsea pada musim lalu.

Lukaku mengaku sangat senang bisa kembali bergabung dengan Inter Milan pada musim panas ini.

Tak hanya itu, Lukaku juga menegaskan rasa cintanya kepada Inter Milan setelah tiba di kota Milan, siang ini.

"Saya sangat senang bisa kembali," kata Lukaku saat disambut wartawan ketika mendarat di Milan, dilansir Metro.

"Saya selalu mengatakan bahwa saya hanya memiliki Inter Milan dalam lubuk hati terdalam saya,"

"Saya akan kembali bermain bersama klub tersebut, saya telah jatuh cinta dengan Italia, ini adalah waktu yang tepat untuk mengatakan hal tersebut," tambahnya.

Lukaku Ingin Perbaiki Komunikasi dengan Penggemar Inter Milan

Lukaku pun berharap bisa memperbaiki jalinan komunikasi yang sempat memanas dengan para penggemar Inter Milan setelah kepergian dirinya ke Chelsea, pada musim panas lalu.

Di kala para penggemar Inter Milan merasa jatuh cinta dengan Lukaku lantaran berhasil membantu Nerazzurri mengakhiri paceklik gelar juara scudetto pada tahun 2021 lalu.

Lukaku secara tak terduga malah tiba-tiba pergi menuju Chelsea pada bursa transfer musim panas tahun lalu.

Kepergian Lukaku itulah yang akhirnya menyakiti beberapa penggemar Inter Milan terutama yang sudah terlanjur jatuh cinta kepada sang pemain.

Seakan memahami perasaan penggemar Inter Milan tersebut, Lukaku ingin memperbaiki komunikasinya sekaligus membuktikan rasa cintanya kepada Nerazzurri di atas lapangan, musim depan.

"Saya pikir semua yang terjadi pada musim lalu tidak terjadi, tentang bagaimana saya meninggalkan Inter Milan," akui Lukaku.

"Tentang bagaimana saya meninggalkan Inter dan berkomunikasi dengan para penggemar, itu mengganggu saya," tukasnya.

Chelsea dikabarkan akan menerima uang kompensasi pinjaman sebesar delapan juta euro dari Inter Milan terkait kepindahan Lukaku pada musim panas ini.

(Tribunnews.com/Dwi Setiawan)

Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Napoli
21
18
2
1
51
12
36
56
2
Inter Milan
21
14
1
6
41
22
15
43
3
AS Roma
21
12
4
5
28
14
10
40
4
Lazio
21
11
6
4
37
11
20
39
5
Atalanta
21
11
5
5
39
15
15
38
© 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas