Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Prediksi Line-up Persib vs PSS di Piala Presiden 2022: 5 Pemain Maung Absen, David da Silva Demam

Termasuk Ciro Alves dan David da Silva, Persib Bandung tanpa 5 pemain pilar saat menantang PSS Sleman di Perempat Final Piala Presiden 2022 hari ini.

Penulis: Drajat Sugiri
Editor: Claudia Noventa
zoom-in Prediksi Line-up Persib vs PSS di Piala Presiden 2022: 5 Pemain Maung Absen, David da Silva Demam
Instagram @persib
Persib Bandung dipastikan tak diperkuat lima pemain saat menghadapi PSS Sleman di Perempat Final Piala Presiden 2022 - Persib Bandung di Piala Presiden 2022 pada postingan Instagram pada Rabu (22/6/2022). 

TRIBUNNEWS.COM - Line-up susunan pemain Persib Bandung dipastikan pincang kala menjamu PSS Sleman di Piala Presiden 2022.

Partai Perempat Final Piala Presiden 2022 antara Persib Bandung vs PSS Sleman akan tersaji di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Jumat (1/7/2022) pukul 20.30 WIB.

Maung Bandung lolos ke babak 8 besar setelah menyandang status sebagai juara Grup C.

Baca juga: Modal PSS Sleman Hancurkan Persib di Piala Presiden 2022: Mental Juara Bomber Liga Indonesia

Dua penyerang andalan Persib Bandung, David da Silva dan Ciro Alves pada sesi pemanasan menjelang laga di fase grup Piala Presiden 2022. Pada babak perempat final Piala Presiden Persib Vs PSS Sleman, baik David da Silva dan Ciro Alves diragukan tampil karena cedera. Siapa pemain Persib yang diplot menggantikan peran mereka? Berikut ulasan prediksi formasi Persib Bandung lawan PSS Sleman tanpa enam pemain kunci yang tak bisa tampil pada Jumat (1/7/2022).
Dua penyerang andalan Persib Bandung, David da Silva dan Ciro Alves pada sesi pemanasan menjelang laga di fase grup Piala Presiden 2022. Pada babak perempat final Piala Presiden Persib Vs PSS Sleman, baik David da Silva dan Ciro Alves diragukan tampil karena cedera. Siapa pemain Persib yang diplot menggantikan peran mereka? Berikut ulasan prediksi formasi Persib Bandung lawan PSS Sleman tanpa enam pemain kunci yang tak bisa tampil pada Jumat (1/7/2022). (instagram @persib)

Skuat asuhan Robert Alberts mengumpulkan 7 poin, hasil dari dua kemenangan dan sekali imbang.

Sedangkan Super Elang Jawa lolos ke babak perempat final dengan status runner-up Grup A.

Sepanjang fase penyisihan grup, PSS Sleman menorehkan dua kali memang, sekali imbang dan satu kekalahan.

Prediksi Line-up

BERITA TERKAIT

Sebanyak lima pemain inti Persib dipastikan absen. Hal ini langsung dikonfirmasi oleh pelatih Persib, Robert Alberts.

Lima pemain yang tak bisa ambil bagian pada laga malam ini ialah Teja Paku Alam, Nick Kuipers, Victor Igbonefo, David da Silva dan Ciro Alves.

“Ya kami punya beberapa pemain yang dikonfirmasi akan absen. Yang pertama tentunya Teja karena patah tangan, Victor karena patah tulang pipi, David da Silva karena demam serta ada sedikit masalah di hamstring, Nick karena cedera di tulang keringnya dan Ciro karena patah tulang bahu,” ujar Robert, dikutip dari Simamaung.

Kehilangan yang sangat terasa datang dari lini penyerangan Persib.

Kehilangan David da Silva dan Ciro Alves menjadi pukulan telak bagi Maung Bandung.

Mau tak mau tim kesayangan Bobotoh ini mengandalkan pemain lapis keduanya seperti Frets Butuand an Erwin Ramdani untuk menjadi pendamping Ezra Walian.

Meski demikian, kabar bagus lainnya juga menghampiri Persib.

Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas