Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Lawan Vietnam Ditonton 15 Ribu Suporter, Laga Timnas Indonesia U-19 Vs Brunei Terjual 5 Ribu Tiket

Peforma Timnas U-19 Indonesia memengaruhi animo penonton Piala AFF U-19 2022. Laga Timnas U-19 Indonesia Vs Brunei, tiket cuma terjual 5 ribu tiker

Penulis: Abdul Majid
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Lawan Vietnam Ditonton 15 Ribu Suporter, Laga Timnas Indonesia U-19 Vs Brunei Terjual 5 Ribu Tiket
Tribunnews/JEPRIMA
Suporter Indonesia memberikan dukungan kepada Timnas U19 Indonesia saat melawan Timnas Vietnam U19 pada penyisihan piala AFF U-19 di Stadion Patriot Candrabhaga, Sabtu (2/7/2022). Dukungan suporter Indonesia kembali bergemuruh secara langsung di stadion setelah dua tahun tidak ada pertandingan akibat pandemi Covid-19. Tribunnews/Jeprima 

Lawan Vietnam Ditonton 15 Ribu Suporter, Laga Timnas Indonesia U-19 Vs Brunei Terjual 5 Ribu Tiket

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Ketua Divisi Pembinaan Suporter PSSI, Budiman Dalimunthe mengatakan untuk pertandingan Timnas Indonesia U-19 vs Brunei Darussalam U-19 yang tersaji malam ini Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi tetap diminati para penonton.




Setidaknya hingga siang ini dikatakan Budiman sudah terjual lima ribu tiket.

“Tiket pasti tidak terlalu banyak, kisaran mungkin di lima ribuan. Saya belum lihat detailnya, tadi sudah ditutup jam 1, tapi ini jam tiga sampai jam lima (sore) masih kami buka lagi satu dua gate saja. Sejauh ini sekitar lima ribu nanti, saya nanti lihat lagi,” kata Budiman Dalimunthe saat dihubungi Tribunnews, Senin (4/7/2022).

Baca juga: Live Streaming Timnas Indonesia U-19 Vs Brunei Malam Ini, Garuda Tampil Menyerang, Pakai Skema 3-4-3

Baca juga: Hal-Hal Menarik Saat PSM Tersingkir dari Piala Presiden 2022, Yance Gebok Ball Boy, Borneo Lawan PSS

Dari penelusuran Tribunnews, hingga pukul 16.00 WIB, tiket.com masih menyediakan dua kategori untuk pertandingan Indonesia vs Brunei Darussalam.

Tiket yang dijual hanya di Gate 16, Rp 80 ribu dan Gate 4, Rp 125 ribu.

BERITA TERKAIT

Sebelumnya saat menghadapi Vietnam U-19, tercatat lebih dari 15 ribu suporter Indonesia yang hadir di Stadion Patriot.

PSSI sebagai penyelenggara mengatakan pihaknya memang masih membatasi penjualan tiket tak lebih dari 75 persen dari kuota Stadion Patriot sebanyak 30 ribu kursi.

Baca juga: Hasil Piala AFF U-19 2022, Vietnam Hajar Filipina 4-1, Pimpin Klasemen Grup A, Sempat Dagelan Lagi

Suporter Indonesia memberikan dukungan kepada Timnas U19 Indonesia saat melawan Timnas Vietnam U-19 pada penyisihan piala AFF U-19 di Stadion Patriot Candrabhaga, Sabtu (2/7/2022). Dukungan suporter Indonesia kembali bergemuruh secara langsung di stadion setelah dua tahun tidak ada pertandingan akibat pandemi Covid-19. Tribunnews/Jeprima
Suporter Indonesia memberikan dukungan kepada Timnas U19 Indonesia saat melawan Timnas Vietnam U-19 pada penyisihan piala AFF U-19 di Stadion Patriot Candrabhaga, Sabtu (2/7/2022). Dukungan suporter Indonesia kembali bergemuruh secara langsung di stadion setelah dua tahun tidak ada pertandingan akibat pandemi Covid-19. Tribunnews/Jeprima (Tribunnews/JEPRIMA)

Baca juga: Link Live Streaming Timnas U-19 Indonesia Vs Brunei Malam Ini, Garuda Cetak 34 Gol, Marselino Kapten

Budiman pun mengimbau kepada para suporter Indonesia yang hadir di Stadion Patriot benar-benar memberikan dukungan secara positif.

Himbauan itu ia katakan setelah adanya pembakaran flare saat Indonesia U-19 menghadapi Vietnam U-19.

“Kesadaran teman-teman penonton, baik Suporter Timnas maupun Fan Garuda Nusantara terkait hal-hal yang tidak diperkenankan dan tidak boleh dilakukan di Stadion, pastinya akan sangat meminimalisir terjadinya pelanggaran,” kata Budiman.

“Ditambah lagi dengan adanya pemahaman dan kesadaran bersama dari suporter, fan dan pendukung dalam melakukan support serta dukungan yang positif terhadap squad Sang Garuda pastinya akan menjadi tontonan yang seru dan atraksi yang menarik juga, di Tribun Penonton,” pungkasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas