Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Hokky Caraka Jadi Topskorer Sementara Piala AFF U19, Cetak 4 Gol, Ini Daftar Topskorer Piala AFF U19

Pemain Indonesia U19, Hokky Caraka Bintang Brilliant menjadi topskorer sementara Piala AFF U19 2022. Dengan 4 gol itu, Hokky Caraka peringkat 1.

Penulis: Muhammad Barir
zoom-in Hokky Caraka Jadi Topskorer Sementara Piala AFF U19, Cetak 4 Gol, Ini Daftar Topskorer Piala AFF U19
Istimewa
TOPSKORER SEMENTARA- Pemain Indonesia U19, Hokky Caraka Bintang Brilliant menjadi topskorer sementara Piala AFF U19 2022. Hokky Caraka telah mencetak 4 gol saat Indonesia menang 7-0 dalam pertandingan melawan Brunei Darussalam. 

TRIBUNNEWS.COM, BEKASI- Pemain Indonesia U19, Hokky Caraka Bintang Brilliant menjadi topskorer sementara Piala AFF U19 2022.

Hokky Caraka telah mencetak 4 gol saat Indonesia menang 7-0 dalam pertandingan melawan Brunei Darussalam.

Dengan 4 gol itu, Hokky Caraka kini berada di peringkat 1 dalam daftar pencetak gol terbanyak sementara di Piala AFF U-19.

Sedangkan pemain lainnya yang terdekat dari Hokky Caraka adalah pemain Thailand, Nattakit Butsing dan pemain Vietnam, Nguyen Quoc Vie.

Kedua pemain itu masing-masing mencetak 2 gol atau terpaut dua gol dari jumlah gol yang dicetak Hokky Caraka.

Sedangkan 18 pemain lainnya masing-masing baru mencetak 1 gol di ajang Piala AFF U-19 ini.

Masing-masing Sovan Dauna (Kamboja), Alfriyanto Nico, Arkhan Fikri, Ronaldo Kwateh (Indonesia), Damoth Thongkhamsavath, Peter Phanthavong (Laos), Ar Kar Kyaw, Chit Aye, La Min Htwe, Moe Swe, Thar Yan Win Htet, Thein Zaw Thiha, Zaw Win Thein (Myanmar), Sandro Reyes (Filipina), Winai Aimoat, Thawatchai Inprakhon (Thailand), Khuất Văn Khang, Nguyễn Văn Trường (Vietnam).

Pemain Timnas Indonesia U-19 Hokky Caraka Bintang Brilliant mencoba mencetak gol kegawang Brunei  pada laga kedua Piala AFF U-19 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Senin (4/7/2022). Indonesia berhasil mencetak unggul 6-0  pada babak pertama. Tribunnews/Jeprima
Pemain Timnas Indonesia U-19 Hokky Caraka Bintang Brilliant mencoba mencetak gol kegawang Brunei pada laga kedua Piala AFF U-19 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Senin (4/7/2022). Indonesia berhasil mencetak unggul 6-0 pada babak pertama. Tribunnews/Jeprima (Tribunnews/JEPRIMA)
BERITA REKOMENDASI

Tentang Hokky Caraka

Hokky Caraka Bintang Brilliant merupakan pemain yang telah mencetak 4 gol dalam satu laga melawan Brunei.

Dia lahir pada 21 Agustus 2004, dia adalah pemain sepak bola profesional Indonesia yang bermain sebagai penyerang tengah untuk klub Liga 1 PSS Sleman dan tim nasional U-19 Indonesia.

Di level klub, dia direkrut PSS Sleman untuk bermain di Liga 1 pada musim 2021.

Hokky melakukan debut liga profesionalnya pada 25 September 2021 dalam pertandingan melawan Madura United di Stadion Gelora Bung Karno Madya, Jakarta.

Pada tanggal 30 Mei 2022, Caraka melakukan debut untuk tim muda Indonesia melawan skuad U-20 Venezuela di Turnamen Maurice Revello 2022 di Prancis.

Hokky tampil gemilang saat menang 7-0 atas Brunei di Piala AFF U-19.

Penyerang Timnas U-19 Indonesia, Hokky Caraka berselebrasi dengan Ronaldo Kwateh. Pada laga Timnas U-19 Indonesia Vs Brunei di fase Grup A Piala AFF 2022, Hokky Caraka dan Ronaldo Kwateh mencetak gol.
Penyerang Timnas U-19 Indonesia, Hokky Caraka berselebrasi dengan Ronaldo Kwateh. Pada laga Timnas U-19 Indonesia Vs Brunei di fase Grup A Piala AFF 2022, Hokky Caraka dan Ronaldo Kwateh mencetak gol. (tangkap layar)
Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Terkait

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas