Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Indra Kahfi Yakin Bhayangkara FC Bisa Raih Kemenangan Saat Hadapi Persik Kediri

Indra Kahfi Ardhiyasa menilai permainan Bhayangkara FC sudah terlihat mulai kompak saat bermain imbang dengan Persib Bandung pada laga perdana Liga 1

Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Indra Kahfi Yakin Bhayangkara FC Bisa Raih Kemenangan Saat Hadapi Persik Kediri
Tribunnews/Abdul Majid
Pemain Bhayangkara FC, Indra Kahfi 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Pemain senior Bhayangkara FC, Indra Kahfi Ardhiyasa menilai permainan Bhayangkara FC sudah terlihat mulai kompak saat bermain imbang dengan Persib Bandung pada laga perdana Liga 1 2022/2023.

Alasan itu juga membuat Indra Kahfi percaya diri Bhayangkara FC bisa meraih poin penuh saat melakoni laga away kontra Persik Kediri.

“Ya laga kedua lawan Persik kami tetap optimis mendapatkan tiga poin meskipun di Kandang Kediri. Saya mewakili pemain ya mudah-mudahan kami bisa kompak lagi, fit dan mudah-mudahan bisa mendapatkan poin maksimal,” kata Indra Kahfi usai menjalani latihan di Stadion PTIK Jakarta, Selasa (26/7/2022) malam.

“Ya yang jelas kekompakan dan dari hasil laga pertama kami lawan Persib. Jadi ya kami kompak lah, pemain asing, lokal, senior, junior. Kekompakan Bhayangkara ini yang membuat saya percaya diri untuk dapat tiga poin,” lanjut pemain yang juga anggota kepolisian tersebut.

Hal lainnya yang membuat Indra Kahfi merasa percaya diri lantaran lini bertahan Bhayangkara FC diperkuat Anderson Salles.

Pemain asal Brasil itu memang terlihat sangat tangguh memimpin barisan belakang Bhayangkara FC. Tak hanya itu, Salles yang mempunyai tendangan keras juga kerap dipercaya mengambil tendangan bebas.

BERITA TERKAIT

Lebih lanjut, saat ditanya mengenai dirinya yang kembali mendapatkan kepercayaan tampil di pertandingan. Kakak kandung kiper Persija Andritany Ardhiyasa itu mengaku bersyukur.

Hanya saja menurut Indra Kahfi, mau dimainkan atau tidak, yang terpenting menurutnya Bhayangkara FC di setiap pertandingan harus bisa mendapatkan poin sempurna.

“Ya itu sih saya kembalikan ke pelatih ya mau dipasang atau tidak yang terpenting lagi tim mau mendapatkan kemenangan. Mau saya main kedua, pertama, yang penting poin untuk Bhayangkara,” pungkasnya.

Pertandingan Persik Kediri vs Bhayangkara FC pada laga pekan kedua Liga 1 2022/2023 tersaji di Stadion Brawijaya, Kediri, Minggu (31/7/2022).

Seperti diketahui, sebelum menghadapi Bhayangkara FC, Persik Kediri di laga awalnya harus menelan kekalahan 2-0 dari tuan rumah Persita Tangerang.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas