Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Hasil Bali United vs Rans di BRI Liga 1, Brace Spaso Bikin Tim Tamu Puasa Kemenangan Lagi, Skor 3-2

Brace gol yang dicetak Ilija Spasojevic ke gawang Rans Nusantara membawa Bali United menang dan memperpanjang puasa kemenangan bagi tim tamu.

Penulis: Dwi Setiawan
zoom-in Hasil Bali United vs Rans di BRI Liga 1, Brace Spaso Bikin Tim Tamu Puasa Kemenangan Lagi, Skor 3-2
Tribunnews/Muhammad Nursina
Tiga penggawa Bali United, Ilija Spasojevic, Privat Mbarga dan Eber Bessa melakukan selebrasi untuk gol kedua yang dijaringkan ke gawag Barito Putera di pekan ke-18 BRI Liga 1 2021, Minggu (9/1/2022). Brace Spasojevic bawa Bali United menang dan memperpanjang puasa kemenangan Rans Nusantara, Kamis (4/8/2022). 

TRIBUNNEWS.COM - Hasil laga pembuka pekan ketiga BRI Liga 1 antara Bali United vs Rans Nusantara berhasil dimenangkan tuan rumah, Kamis (4/8/2022) malam WIB.

Bali United secara brilian mampu memperpanjang catatan puasa kemenangan Rans Nusantara setelah menumbangkan tim promosi itu dengan skor 3-2 di Stadion Kapten I Wayan Dipta.

Brace gol yang dicetak Ilija Spasojevic akhirnya memberi kemenangan bagi Bali United sekaligus memperpanjang puasa kemenangan Rans Nusantara di BRI Liga 1 musim ini.

Tiga penggawa Bali United, Ilija Spasojevic, Privat Mbarga dan Eber Bessa melakukan selebrasi untuk gol kedua yang dijaringkan ke gawag Barito Putera di pekan ke-18 BRI Liga 1 2021, Minggu (9/1/2022). Brace Spasojevic bawa Bali United menang dan memperpanjang puasa kemenangan Rans Nusantara, Kamis (4/8/2022).
Tiga penggawa Bali United, Ilija Spasojevic, Privat Mbarga dan Eber Bessa melakukan selebrasi untuk gol kedua yang dijaringkan ke gawag Barito Putera di pekan ke-18 BRI Liga 1 2021, Minggu (9/1/2022). Brace Spasojevic bawa Bali United menang dan memperpanjang puasa kemenangan Rans Nusantara, Kamis (4/8/2022). (Tribunnews/Muhammad Nursina)

Pemain naturalisasi Indonesia itu berhasil menjebloskan bola ke jala gawang Rans Nusantara masing-masing pada menit 36 dan 45+2.

Sementara itu, satu gol lain yang dicetak oleh Bali United dihasilkan Wilian Pacheco pada menit ke-51.

Uniknya, tiga gol kemenangan Bali United dicetak ke gawang Rans Nusantara yang dijaga mantan kipernya sendiri, Wawan Hendrawan.

Baca juga: Jelang Borneo FC vs Persib di BRI Liga 1 2022: Maung Bandung Tanpa Ciro & Beckham

Rans Nusantara selaku tim tamu yang berstatus promosi sebenarnya mampu memberikan perlawanan sengit kepada Bali United sepanjang laga.

BERITA TERKAIT

Keberhasilan Rans Nusantara mencetak dua gol menjadi bukti perlawanan yang diberikan Rans Nusantara.

Hanya saja memang gol dari Jujun Junaedi (37') dan Arthur Barrios (65') tak mampu menolong Rans Nusantara dari kekalahan.

Rans Nusantara pun akhirnya harus mengakui keunggulan Bali United pada laga pembuka pekan ketiga musim ini.

Setelah meraih dua hasil imbang pada dua laga pembuka, Rans Nusantara akhirnya merasakan kekalahan perdananya musim ini.

Tak hanya itu, Rans Nusantara pun akhirnya memperpanjang puasa kemenangan mereka di panggung BRI Liga 1 musim ini.

Rans bersama Bhayangkara FC, PSS Sleman, PSIS Semarang, Persib Bandung, Persik Kediri, dan Persis Solo menjadi deretan tim yang belum pernah mencicipi kemenangan sejauh ini.

Pada laga berikutnya, Rans Nusantara akan menantang PSM Makassar, sementara Bali United kembali menjamu Arema FC di kandang sendiri.

(Tribunnews.com/Dwi Setiawan)

Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas