Superskor

transfer pemain

Informasi Marc Cucurella Dibantah Brighton, Fabrizio Romano Tak Gentar, Kita Lihat Siapa Berbohong?

Jurnalis Italia, Fabrizio Romano menegaskan bahwa informasi tentang Marc Cucurella dari Brighton resmi ke Chelsea adalah benar.

Penulis: Muhammad Barir
zoom-in Informasi Marc Cucurella Dibantah Brighton, Fabrizio Romano Tak Gentar, Kita Lihat Siapa Berbohong?
Tangkapan layar Twitter/Fabrizio Romano
MARC CUCURELLA KE CHELSEA- Jurnalis Italia, Fabrizio Romano menegaskan bahwa informasi tentang Marc Cucurella resmi ke Chelsea adalah benar. Dianggap telah membohongi dengan informasi terkait Cucurella ke Chelsea, Romano menantang balik. Kita lihat siapa yang berbohong katanya. 

TRIBUNNEWS.COM- Jurnalis Italia, Fabrizio Romano menegaskan bahwa informasi tentang Marc Cucurella dari Brighton resmi ke Chelsea adalah benar.

Fabrizio Romano menjawab kicauan netizen yang menyatakan dia telah berbohong terkait Marc Cucurella.

Dianggap telah berbohong dengan informasi terkait Marc Cucurella telah resmi ke Chelsea dari Brighton, Fabrizio Romano menantang balik.

"we will see who lied (kita lihat siapa yang berbohong, Red)," tulis Fabrizio Romano.

Sebelumnya, Marc Cucurella dari Brighton dikabarkan telah resmi bergabung dengan Chelsea seperti dikabarkan jurnalis Italia, Fabrizio Romano.

Namun kabar Marc Cucurella ke Chelsea seperti ditulis Fabrizio Romano itu kemudian dibantah oleh klub Brighton.

Mereka menuliskan laporan yang menyebutkan Marc Cucurella telah resmi ke Chelsea itu sebagai informasi tidak akurat.

"Bertentangan dengan laporan yang tidak akurat dari berbagai media malam ini, tidak ada kesepakatan yang dicapai dengan klub mana pun untuk menjual Marc Cucurella," demikian pernyataan dari Brighton Hove and Albion.

Dalam kicauan di Twitter, Fabrizio Romano menuliskan Marc Cucurella telah resmi ke Chelsea dengan kontrak 50 juta Poundsterling.

"Marc Cucurella ke Chelsea, ini dia! Kesepakatan penuh antara Chelsea dan Brighton lebih dari £50 juta. Levi Colwill akan segera bergabung dengan Brighton," tulis Fabrizio Romano.

"Persyaratan pribadi sudah disepakati, tidak mungkin bagi Man City. Cucurella akan menjadi rekrutan baru Chelsea, selesai," tulisnya.

Brighton mengklaim mereka belum setuju untuk menjual Marc Cucurella ke Chelsea.

Brighton and Hove Albion telah merilis pernyataan resmi yang mengklaim bahwa mereka belum setuju untuk menjual Marc Cucurella, bertentangan dengan laporan yang tersebar luas.

Telah dilaporkan pada Rabu malam bahwa Chelsea telah mengalahkan Manchester City untuk penandatanganan bek Spanyol, Marc Cucurella.

Halaman
12
Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Napoli
15
13
2
0
37
12
25
41
2
AC Milan
15
10
3
2
29
15
14
33
3
Juventus
15
9
4
2
24
7
17
31
4
Lazio
15
9
3
3
26
11
15
30
5
Inter Milan
15
10
0
5
34
22
12
30
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas