Superskor

Liga Italia

AC Milan Kalahkan Barcelona Rekrut Wonderkid Paraguay, Hugo Cuenca Sudah Gabung Tim Utama Rossoneri

AC Milan sukses mengalahkan Barcelona dalam perburuan wonderkid 17 tahun asal Paraguay, Hugo Cuenca. Gelandang serbabisa ini digadang jadi superstar.

Penulis: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in AC Milan Kalahkan Barcelona Rekrut Wonderkid Paraguay, Hugo Cuenca Sudah Gabung Tim Utama Rossoneri
tangkaplayar/sempremilan
Pemain muda asal Paraguay yang baru berusia 17 tahun, Hugo Cuenca dikabarkan sudah berlatih di tim utama AC Milan. AC Milan akhirnya secara resmi merekrut wonderkid yang digadang-gadang menjadi satu di antara bakat terbesar sepakbola Amerika Selatan itu setelah bertarung dalam jangka panjang dengan Barcelona, klub Catalan yang juga bernafsu menggaet Hugo Cuenca. Di AC Milan, Hugo Cuenca akan dimainkan di divisi primavera bersama AC Milan U-18 yang dilatih Ignazio Abate. Diprediksi, Hugo Cuenca akan menjadi pemain besar bersama AC Milan di masa depan. Pemain muda itu mendapat kontrak resmi dari Rossoneri selama tiga tahun, Jumat (5/8/2022). 

Milan Kalahkan Barcelona Rekrut Wonderkid Paraguay, Hugo Cuenca Sudah Gabung Tim Utama Rossoneri

TRIBUNNEWS.COM - AC Milan secara resmi akan menyelesaikan penandatanganan wonderkid asal Paraguay berusia 17 tahun, Hugo Cuenca, Jumat (5/8/2022).

Setelah bertarung dalam perburuan yang memakan waktu panjang, Milan akhirnya bisa mendapatkan tandangan sang bintang muda berposisi gelandang tersebut dari kejaran Barcelona.

MilanNews melaporkan Hugo Cuenca akan menandatangani kontraknya dengan Milan hari ini, menjadi pemain Rossoneri secara resmi setelah beberapa bulan menunggu.

Baca juga: Berita Milan, Taktik Bunglon Pioli, Charles De Ketelaere dan Yacine Adli Bikin Rossoneri Tak Terbaca

Baca juga: Berita Milan, Tommaso Mancini Merapat, Douglas Luiz Semahal Chukwuemeka, Harga Abdou Diallo Naik

Cuenca akan menandatangani kontrak tiga tahun di AC Milan. Penandatanganan kontrak Hugo Cuenca akan didampingi agennya, Renato Bittar yang berada di sampingnya untuk penandatanganan kesepakatan.

Talenta muda Paraguay itu tiba di Milan musim panas lalu tetapi karena alasan birokrasi dia tidak dapat didaftarkan ke klub.

Hal itu berarti Hugo Cuenca belum diizinkan untuk berpartisipasi dalam pertandingan kompetitif apa pun bersama AC Milan.

Selama beberapa bulan terakhir ia malah berlatih dengan tim U-18 Milan.

Berkat beberapa izin, Hugo Cuenca memainkan beberapa pertandingan persahabatan termasuk Piala Viareggio.

Pemain berusia 17 tahun ini adalah pemain serbaguna, dapat bermain sebagai gelandang box-to-box atau sebagai playmaker, mengingat kecenderungan tipikal permainan menyerangnya.

Baca juga: Barcelona Lepas Pemain Gaek ke Inggris, Siapkan Rp 1,2 T Incar Bintang Liverpool, Xavi Butuh Pjanic

Halaman
123
Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Napoli
7
5
2
0
15
5
10
17
2
Atalanta
7
5
2
0
11
3
8
17
3
Udinese
7
5
1
1
15
7
8
16
4
Lazio
7
4
2
1
13
5
8
14
5
AC Milan
7
4
2
1
13
8
5
14
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas