Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Prediksi Skor Crystal Palace vs Arsenal, Liga Inggris, Penghakiman Meriam London, Live OChannel

Simak prediksi skor laga pembuka pekan pertama Liga Inggris 2022/2023 yang mempertemukan Crystal Palace vs Arsenal, Sabtu (6/8/2022) pukul 02.00 WIB.

Penulis: Dwi Setiawan
zoom-in Prediksi Skor Crystal Palace vs Arsenal, Liga Inggris, Penghakiman Meriam London, Live OChannel
GLYN KIRK / IKIMAGES / AFP
Bek Arsenal asal Brasil Gabriel (kiri) dan rekan satu timnya bereaksi selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Crystal Palace dan Arsenal di Selhurst Park di London selatan pada 4 April 2022. 

TRIBUNNEWS.COM - Simak prediksi skor laga pembuka pekan pertama Liga Inggris 2022/2023 yang mempertemukan Crystal Palace vs Arsenal, Sabtu (6/8/2022) pukul 02.00 WIB.

Dalam laga yang akan dilangsungkan di Selhurst Park tersebut, Arsenal akan melakoni laga penghakiman saat bertemu Crystal Palace.

Laga melawan Crystal Palace diprediksi tidak akan menjadi pertandingan yang mudah bagi Arsenal selaku tim tamu.

Reaksi manajer Arsenal Spanyol Mikel Arteta setelah pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Crystal Palace dan Arsenal di Selhurst Park di London selatan pada 4 April 2022.
Reaksi manajer Arsenal Spanyol Mikel Arteta setelah pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Crystal Palace dan Arsenal di Selhurst Park di London selatan pada 4 April 2022. (ADRIAN DENNIS / AFP)




Kekalahan telak tiga gol tanpa balas yang didapatkan Arsenal dalam lawatan terakhirnya ke markas Crystal Palace pada musim lalu menjadi alasannya.

Tak hanya itu saja, kekalahan tak terduga yang didapatkan Arsenal pada laga perdana musim lalu juga menjadi hal lain yang perlu dikhawatirkan.

Arsenal yang digadang-gadang bisa mencuri tiga poin melawan Brentford yang berstatus sebagai tim promosi nyatanya berkebalikan hasilnya.

Tim Meriam London malah dipaksa menelan kekalahan dengan skor dua gol tanpa balas melawan Brentford.

BERITA TERKAIT

Hal itu bisa saja terulang kembali jika Arsenal tak mewaspadai kejutan dan ancaman yang dimiliki Crystal Palace.

Keberadaan Patrick Viera yang tak lain merupakan legenda Arsenal pada kubu Crystal Palace juga perlu diwaspadai oleh Arsenal jika tidak ingin menyesal pada akhir pertandingan.

Meskipun Arsenal sebenarnya memiliki bekal menawan berupa hasil impresif selama tur pramusim, hal itu bukanlah jaminan ketika sudah bertempur di kompetisi Liga Inggris.

Hadirnya para pemain baru sekelas Gabriel Jesus dan Oleksandry Zinchenko dari Manchester City juga tak bisa menjamin hal tersebut.

Alhasil laga melawan Crystal Palace akan menjadi duel menarik bagi Arsenal untuk membuktikan kualitas terbaik dari proyek besar yang tengah ia susun.

Martin Odegaard dari Arsenal merayakan dengan rekan setimnya Gabriel Jesus dan Oleksandr Zinchenko setelah mencetak gol kedua tim mereka selama pertandingan Piala Florida antara Chelsea dan Arsenal di Camping World Stadium pada 23 Juli 2022 di Orlando, Florida. Mike Ehrmann/Getty Images/AFP
Martin Odegaard dari Arsenal merayakan dengan rekan setimnya Gabriel Jesus dan Oleksandr Zinchenko setelah mencetak gol kedua tim mereka selama pertandingan Piala Florida antara Chelsea dan Arsenal di Camping World Stadium pada 23 Juli 2022 di Orlando, Florida. Mike Ehrmann/Getty Images/AFP (Mike Ehrmann / GETTY IMAGES AMERIKA UTARA / Getty Images via AFP)

Jika mampu mengalahkan Crystal Palace, laga Arsenal kedepannya akan tampak lebih mudah lantaran kepercayaan diri pemain Meriam London makin bertambah.

Sebaliknya, jika kalah melawan Crystal Palace, rasa kekhawatiran para penggemar Arsenal musim lalu akan terulang pada awal musim ini.

Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas