Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Indonesia U16 Juara AFF U16, Coach Bima Sakti Langsung Dapat Ucapan Selamat dari Coach Luis Milla

Mantan pelatih Indonesia, Louis Milla mengucapkan selamat atas keberhasilan Timnas Indonesia meraih gelar juara AFF U16.

Penulis: Muhammad Barir
zoom-in Indonesia U16 Juara AFF U16, Coach Bima Sakti Langsung Dapat Ucapan Selamat dari Coach Luis Milla
Tangkapan layar Twitter
UCAPAN SELAMAT- Mantan pelatih Indonesia, Louis Milla mengucapkan selamat atas keberhasilan Bima Sakti membawa Timnas Indonesia meraih gelar juara AFF U16. 

TRIBUNNEWS.COM- Mantan pelatih Indonesia, Luis Milla mengucapkan selamat atas keberhasilan Timnas Indonesia meraih gelar juara AFF U16.

Kegembiraan atas keberhasilan Timnas Indonesia U-16 menjadi juara Piala AFF U16 juga dirasakan oleh Luis Milla, mantan pelatih Indonesia.

Luis Milla menuliskan ucapan selamat kepada Pelatih Bima Sakti dengan menggunakan bahasa Spanyol  atas keberhasilannya membawa Garuda muda menjadi juara AFF U16.

Dia memosting foto mengenang kebersamaan saat Louis Milla bersama dengan Bima Sakti.

"Selamat kepada teman dan partner saya bima sakti 230176 yang telah memenangkan kejuaraan AFF U16. pekerjaan yang bagus dari PSSI," tulis Louis Milla di aku Twitternya.

Baca juga: Timnas U16 Indonesia Juara Piala AFF U16 2022 Bersama Bima Sakti, Apa Kabar Shin Tae-yong?

Luis Milla Aspas (lahir 12 Maret 1966) adalah mantan pesepak bola asal Spanyol yang bermain sebagai gelandang bertahan, dan saat ini menjadi manajer.  Dia pernah melatih timnas Indonesia pada 2017–2018.

Juara Sebagai Kado Istimewa HUT RI

BERITA TERKAIT

Timnas Indonesia U16 berhasil menjadi juara turnamen sepak bola Asia Tenggara Piala AFF U16 setelah menang 1-0 atas Vietnam di Stadion Maguwoharjo, Yogyakarta, Jumat (12/8/2022).

Menjadi juara Piala AFF U16 bagi timnas Indonesia U16 ini adalah kado terbaik untuk HUT RI Ke-77.

Timnas Indonesia U16 merebut gelar juara Piala AFF U16 setelah gol kemenangan dicetak oleh Kafiatur Rizky.

Dengan tembakan kaki kiri yang melengkung ke tiang jauh, Kafiatur Rizky berhasil menjebol gawang Vietnam U16 yang dijaga Pham Đình Hải.

Tendangan keras melengkung Kafiatur tidak bisa diantisipasi oleh kiper lawan, dan mengubah kedudukan 0-1 untuk Tim U-16 Indonesia.

Ini adalah kado terindah bagi timnas U16 untuk Indonesia yang berulang tahun Ke-77. Timnas Indonesia U16 telah berjuang maksimal untuk bisa menjadi juara.

Kemenangan timnas Indonesia U16 ini disambut sukacita netizen. Beberapa menuliskan di Twitter. Indonesia juara sebagai kado terbaik HUT RI Ke-77.

Halaman
123
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas