Superskor

Liga 1

Dewa United FC Vs Bhayangkara FC, Nil Maizar Sudah Analisis Permainan, Targetkan Kemenangan

Nil Maizar berharap anak asuhnya bisa meraih poin sempurna pada laga esok. Pasalnya, Dewa United harus mengalami hasil minor pada dua laga

Penulis: Abdul Majid
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Dewa United FC Vs Bhayangkara FC, Nil Maizar Sudah Analisis Permainan, Targetkan Kemenangan
Tribunnews/Abdul Majid
Pelatih Dewa United FC, Nil Maizar dan penyerang Dewa United, Feby Eka Putra saat menghadiri pre match conference menghadapi Bhayangkara FC di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Sabtu (13/8/2022). 

Dewa United FC Vs Bhayangkara FC, Nil Maizar Sudah Analisis Permainan, Targetkan Kemenangan

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANGDewa United FC akan menjamu Bhayangkara FC pada pertandingan pekan keempat Liga 1 2022/2023 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Minggu (14/8/2022) pukul 15.15 WIB.

Jelang pertandingan, pelatih Dewa United, Nil Maizar mengatakan para pemainnya dalam keadaan dan siap bertanding pada laga esok kecuali Subhan Fajri yang harus menepi karena cedera.

“Tentu pertandingan besok sangat menarik. Secara umum kita semua pemain dalam kondisi yang sehat. Ada masalah Subhan ketika latihan dia cedera sehingga kita cari pengganti Subhan di bek kiri,” kata Nil Maizar dalam sesi konferensi pers sebelum laga di Indomilk Arena, Tangerang, Sabtu (13/8/2022).

Baca juga: Hasil Liga 1 Persib Vs PSIS, Gol Dewangga Dianulir, Maung Menang Perdana di Bawah Pelatih Lokal

Baca juga: Apakah Sah Gol dari Lemparan ke Dalam? Polemik Gol Pemain PSIS Dewangga ke Gawang Persib

“Seluruh pemain selain Subhan dalam kondisi fit. Tidak ada masalah, mudah-mudahan besok kita menghadapi Bhayangkara kita bisa mendapatkan hasil maksimal,” sambungnya.

Nil Maizar berharap anak asuhnya bisa meraih poin sempurna pada laga esok. Pasalnya, Dewa United harus mengalami hasil minor pada dua laga sebelumnya.

Dari tiga laga sebelumnya, Dewa United hanya mampu meraih kemenangan saat menghadapi Persis Solo, kemudian laga kedua takluk dari Tira Persikabo dan terakhir dikalahkan Persita Tangerang.

Baca juga: Sandro Tonali Kirim Pesan ke Fans Milan dan Arsenal di Tato Baru, Tomori Resmi Perpanjang Kontrak

Persepak bola Dewa United, Akbar Zakaria (kedua kanan) merebut bola dari kaki pesepak bola PSS Sleman, KOmarudin (tengah) dalam lanjutan penyisihan grup A Piala Presiden 2022 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Senin (27/6/2022) sore. PSS Sleman dengan skor 1-0 berkat gol Valente (71'). TRIBUNNEWS/Muhammad Nursina
Persepak bola Dewa United, Akbar Zakaria (kedua kanan) merebut bola dari kaki pesepak bola PSS Sleman, KOmarudin (tengah) dalam lanjutan penyisihan grup A Piala Presiden 2022 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Senin (27/6/2022) sore. PSS Sleman dengan skor 1-0 berkat gol Valente (71'). TRIBUNNEWS/Muhammad Nursina (TRIBUNNEWS.COM/Fotografer)

Guna meraih kemenangan saat menjamu Bhayangkara FC, Nil mengaku dirinya juga sudah menganalisis permainan Bhayangkara FC saat menghadapi Persebaya Surabaya.

“Memang waktu uji coba dengan bhayangkara kita menang. Hasil itu jadi acuan juga bagaimana cara mereka bermain. Kita juga sudah antisipasi permainan mereka dengan melihat permainan waktu melawan Persebaya. Jadi mudah-mudahan dengan cara kita menganalisis permainan Bhayangkara. Mudah-mudahan kita bisa dapat hasil yang bagus,” jelasnya.

Hal senada juga dikatakan, Feby Eka Putra. Penyerang Dewa United itu mengaku tak gentar dengan Bhayangkara FC yang banyak dihuni pemain berkualitas.

Eks pemain Persija Jakarta itu bahkan bertekan bisa membawa tim berjuluk Tangsel Warriors tersebut meraih kemenangan.

“Ya, Bhayangkara tim yang bagus punya pemain yang berkualitas semua. Ada pemain timnas juga tapi kami tidak gentar dan tetap semangat untuk kemenangan besok,” pungkasnya.

Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
PSM Makasar
12
8
4
0
23
7
16
28
2
Bali United
13
9
0
4
28
15
13
27
3
Madura United
13
8
2
3
20
11
9
26
4
Persija Jakarta
11
7
3
1
13
5
8
24
5
Borneo
12
7
2
3
26
15
11
23
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas