Superskor

Liga Inggris

Saatnya Liverpool Tambah Derita Manchester United, Tragedi Pembantaian Jilid Kedua di Old Trafford

Liverpool berpeluang menambah penderitaan Manchester United asuhan Erik Ten Hag pada awal musim ini di kompetisi Liga Inggris 2022/2023.

Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Deivor Ismanto
zoom-in Saatnya Liverpool Tambah Derita Manchester United, Tragedi Pembantaian Jilid Kedua di Old Trafford
Ian Kington / AFP
Kekecewaan para pemain Manchester United saat takluk dari Brentford d di Gtech Community Stadium, 13 Agustus 2022. Saatnya Liverpool tambah penderitaan Manchester United pada pekan ketiga Liga Inggris di Old Trafford. (Ian Kington / AFP) 

TRIBUNNEWS.COM - Liverpool berpeluang menambah penderitaan Manchester United pada awal musim ini di kompetisi Liga Inggris 2022/2023.

Seperti diketahui Manchester United terlihat cukup menderita lantaran meraih hasil buruk dalam perjalanan awalnya mengarungi kompetisi Liga Inggris musim ini.

Kekalahan beruntun dalam dua laga pembuka Liga Inggris menjadi noda Manchester United pada awal musim ini.

Kekecewaan para pemain Manchester United saat takluk dari Brentford d di Gtech Community Stadium, 13 Agustus 2022. Saatnya Liverpool tambah penderitaan Manchester United pada pekan ketiga Liga Inggris di Old Trafford.
Kekecewaan para pemain Manchester United saat takluk dari Brentford d di Gtech Community Stadium, 13 Agustus 2022. Saatnya Liverpool tambah penderitaan Manchester United pada pekan ketiga Liga Inggris di Old Trafford. (Ian Kington / AFP)

Baca juga: Cristiano Ronaldo Ogah Jabat Tangan Erik Ten Hag Usai Manchester United Kena Bantai Brentford

Kegagalan Manchester United meraih poin melawan tim sekelas Brighton dan Brentford tentu menjadi aib bagi Erik Ten Hag selaku pelatih baru Setan Merah.

Khusus kekalahan melawan Brentford, performa Manchester United layak menjadi sorotan tajam.

Bagaimana tidak, tim sekelas Manchester United yang diperkuat Manchester United harus tertinggal empat gol melawan Brentford pada babak pertama.

Kekalahan memalukan melawan Brentford membuat Manchester United harus mendekam di dasar klasemen Liga Inggris.

Dengan perolehan nol poin, era baru Manchester United bersama Ten Hag bak seperti mimpi buruk.

Kini, penderitaan Manchester United berpeluang bisa bertambah jika melihat jadwal laga yang akan dihadapi Setan Merah.

Tepat pada laga pekan ketiga, Manchester United akan menghadapi kandidat juara Liga Inggris, Liverpool.

Meskipun akan bermain sebagai tuan rumah di Old Trafford, laga melawan Liverpool akan menjadi ujian tersendiri bagi Manchester United.

Rekam jejak buruk yang dimiliki Manchester United setiap kali bertemu Liverpool dalam beberapa tahun terakhir tentu membayangi skuat Setan Merah.

Gelandang Liverpool Mesir Mohamed Salah merayakan setelah mencetak gol kelima mereka, yang ketiga selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Liverpool di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 24 Oktober 2021.
Gelandang Liverpool Mesir Mohamed Salah merayakan setelah mencetak gol kelima mereka, yang ketiga selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Liverpool di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 24 Oktober 2021. (Oli SCARFF / AFP)

Pada musim lalu saja, Manchester United dibantai Liverpool dalam dua pertemuan Liga Inggris baik laga kandang maupun tandang.

Pada laga kandang musim lalu, Manchester United dipermalukan Liverpool dengan skor lima gol tanpa balas di depan publik Old Trafford.

Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Arsenal
14
12
1
1
33
11
22
37
2
Manchester City
14
10
2
2
40
14
26
32
3
Newcastle
15
8
6
1
29
11
18
30
4
Tottenham
15
9
2
4
31
21
10
29
5
Manchester United
14
8
2
4
20
20
0
26

Wiki Terkait

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas