Superskor

transfer pemain

Ronaldo Akan Hengkang dari Man Utd? Bruno Fernandes Hormati Keputusan CR7, Pilih Bertahan atau Pergi

Bruno Fernandes mengungkapkan apapun keputusan yang akan dibuat oleh Cristiano Ronaldo terkait masa depannya di Manchester United, itu harus dihormati

Penulis: Muhammad Barir
zoom-in Ronaldo Akan Hengkang dari Man Utd? Bruno Fernandes Hormati Keputusan CR7, Pilih Bertahan atau Pergi
Paul ELLIS / AFP
Manajer Manchester United Belanda Erik ten Hag (kiri) melihat ketika striker Manchester United Portugal Cristiano Ronaldo (C) masuk untuk menggantikan striker Inggris Manchester United Marcus Rashford (kanan) selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Liverpool di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 22 Agustus 2022. 

TRIBUNNEWS.COM- Bruno Fernandes mengungkapkan apapun keputusan yang akan dibuat oleh Cristiano Ronaldo terkait masa depannya di Manchester United, itu harus dihormati.

Bruno Fernandes mengisyaratkan kalu dia tahu di mana Cristiano Ronaldo berniat memainkan sepak bolanya pada bursa transfer musim panas ini.

Kata Bruno Fernandes, apapun keputusan yang dibuat Cristiano Ronaldo itu maka keputusan rekan setimnya itu harus dihormati oleh semua pihak.

Masa depan Ronaldo di Manchester United terus menjadi topik diskusi hangat setelah Ronaldo menjadi pemain pengganti saat meraih kemenangan 2-1 atas Liverpool.

Pemain berusia 37 tahun, yang masuk pada empat menit terakhir di Old Trafford, kini telah dikeluarkan dari starter di line-up MU.

Dua dari tiga pertandingan pembukaan Manchester United di bawah Erik ten Hag, tidak ada nama Ronaldo dalam starter pemain MU.

Sejumlah klub terus dikaitkan dengan Ronaldo menjelang batas waktu transfer minggu depan, dengan penyerang dilaporkan mencari tim yang bermain di Liga Champions.

Dan sebagai teman dekat, Bruno Fernandes akan bahagia untuk rekan senegaranya dari Portugal terlepas dari apakah dia tetap di MU atau memilih meninggalkan MU setelah hanya setahun kembali di klub.

"Ada banyak spekulasi, tetapi tidak ada yang lebih baik dari Cristiano untuk membicarakannya," kata Fernandes kepada Eleven Sports dikutip dari Stats Perform.

"Saya mungkin tahu satu atau dua hal, tetapi saya tidak akan menjadi orang yang mengatakannya".

“Cristiano tenang. Dia bekerja dengan baik minggu ini dan melakukan pekerjaan yang telah dia lakukan, yang akan terus dia lakukan".

“Untuk saat ini dia adalah pemain United. Saya tidak tahu apakah dia akan pergi atau tidak. Seperti yang dia katakan, dia akan segera berbicara dan mereka akan punya waktu untuk mendengar kata-katanya dan apa yang dia katakan".

“Saya tidak berpikir ada orang yang menunjukkan sejauh ini bahwa tidak ada minat pada Cristiano untuk tidak bertahan. Dia bisa melanjutkan di level tinggi dan memberi kami banyak gol tetapi itu keputusannya".

"Kami harus menghormati apa yang ingin dia lakukan, apa pun yang dia ingin lakukan".

Halaman
12
Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Arsenal
20
16
2
2
45
11
28
50
2
Manchester City
21
14
3
4
53
14
32
45
3
Manchester United
22
13
4
5
36
20
8
43
4
Newcastle
21
10
10
1
34
11
22
40
5
Tottenham
22
12
3
7
41
21
10
39
© 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas