Superskor

Liga Champions

Inter Milan vs Bayern Munchen, Kenangan Diego Milito Hancurkan Mimpi Die Roten di Liga Champions

Berbicara soal laga Inter Milan vs Bayern Munchen, kenangan indah pernah diukir Diego Milito saat bermain bersama Nerazurri di final Liga Champions.

Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
zoom-in Inter Milan vs Bayern Munchen, Kenangan Diego Milito Hancurkan Mimpi Die Roten di Liga Champions
ist
Diego Milito. Kenangan indah nan tak terlupakan itu didapatkan Diego Milito saat menjadi pahlawan kemenangan Inter Milan di final Liga Champions tahun 2010. 

TRIBUNNEWS.COM - Inter Milan dan Bayern Munchen dijadwalkan akan langsung saling bertemu pada di matchday pertama Grup C Liga Champions.

Laga panas antara Inter Milan vs Bayern Munchen akan digelar di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Kamis (8/9/2022) pukul 02.00 WIB.

Berbicara soal laga dua tim tersebut, kenangan indah pernah diukir Diego Milito saat masih aktif bermain bersama Inter Milan.

Kenangan indah nan tak terlupakan itu didapatkan Diego Milito saat menjadi pahlawan kemenangan Inter Milan di final Liga Champions tahun 2010.

Diego Milito
Diego Milito. Kenangan indah nan tak terlupakan itu didapatkan Diego Milito saat menjadi pahlawan kemenangan Inter Milan di final Liga Champions tahun 2010. (ist)

Baca juga: Liga Champions, Inter Milan vs Bayern Muenchen - Momen Spesial Sadio Mane

Pemain yang memiliki darah Argentina itu secara menawan mampu mencetak dua gol krusial yang mengantarkan Inter Milan memenangkan gelar Liga Champions tahun tersebut.

Tak hanya itu saja, brace gol yang dicetak Milito juga membantu Inter Milan yang saat itu ditangani Jose Mourinho meraih treble winners pada musim tersebut.

Uniknya, dua gol yang dicetak Milito ke gawang Bayern Munchen yang berstatus sebagai finalis Liga Champions 2010.

Milito pun akhirnya berhasil menghancurkan mimpi Bayern Munchen yang ingin mencicipi gelar juara Liga Champions pada tahun tersebut.

Hingga pada akhirnya, Inter Milan yang berhak menyegel gelar Liga Champions, dan Diego Milito dinobatkan sebagai pemain terbaik dalam laga tersebut versi UEFA.

Barangkali, momen indah itu menjadi kenangan terbaik yang dimiliki Diego Milito semasa masih aktif bermain sepak bola.

Kini, 12 tahun setelah momen itu ternyata Inter Milan kembali dijodohkan untuk bertemu dengan Bayern Munchen.

Bedanya, Inter Milan dijodohkan dengan Bayern Munchen sejak babak penyisihan grup, bukan di laga final seperti 12 tahun silam.

Bedanya lagi, sosok Diego Milito sudah tak aktif lagi bermain sebagai pesepak bola profesional saat ini.

Terlepas dari hal itu, kenangan indah yang diukir Diego Milito pada masa silam bisa saja menjadi energi tambahan bagi Inter Milan untuk kembali mempecundangi Bayern Munchen di Liga Champions.

Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Arsenal
14
12
1
1
33
11
22
37
2
Manchester City
14
10
2
2
40
14
26
32
3
Newcastle
15
8
6
1
29
11
18
30
4
Tottenham
15
9
2
4
31
21
10
29
5
Manchester United
14
8
2
4
20
20
0
26
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas