Superskor

Liga Champions

5 Pemain Liverpool yang Tampil Buruk Saat Kalah dari Napoli 1-4, Termasuk Salah, Joe Gomez dan Trent

Liverpool, sebagai finalis UCL musim lalu Liverpool memulai kampanye Liga Champions 2022-23 mereka dengan perjalanan ke Napoli.

Penulis: Muhammad Barir
zoom-in 5 Pemain Liverpool yang Tampil Buruk Saat Kalah dari Napoli 1-4, Termasuk Salah, Joe Gomez dan Trent
Alberto PIZZOLI / AFP
Atas, kiri-kanan) Penjaga gawang Liverpool asal Brasil Alisson Becker, gelandang Brasil Fabinho, penyerang Mesir Mohamed Salah, bek Inggris Joe Gomez, bek Belanda Virgil van Dijk, penyerang Brasil Roberto Firmino, (bawah, kiri-kanan), bek Inggris Trent Alexander-Arnold, gelandang Inggris Harvey Elliott, gelandang Inggris James Milner, bek Skotlandia Andrew Robertson dan penyerang Kolombia Luis Diaz berpose sebelum pertandingan sepak bola leg pertama Grup A Liga Champions UEFA antara SSC Napoli dan Liverpool FC di Stadion Diego Armando Maradona di Naples pada 7 September 2022. 

TRIBUNNEWS.COM- Liverpool, sebagai finalis UCL musim lalu Liverpool memulai kampanye Liga Champions 2022-23 mereka dengan perjalanan ke Napoli.

Laga Pembuka Grup A menjadi urusan yang sulit bagi The Reds, tetapi sangat sedikit yang mengira Liverpool akan mengalami kekalahan telak dari Napoli.

Liverpool yang dilatih Jurgen Klopp menyerah dengan skor memalukan 1-4 di Naples.

Piotr Zielinski mencetak dua gol, sementara Andre-Frank Zambo Anguissa dan Giovanni Simeone masing-masing mencetak satu gol untuk memastikan kemenangan besar bagi tuan rumah.

Luis Diaz mencetak satu-satunya hiburan bagi tim tamu.

Bermain di depan Stadion Diego Armando Maradona yang ramai, Napoli menyerbu keluar dari gerbang seperti tim yang sedang kesurupan.

Baru dua menit pertandingan, Victor Osimhen mengambil bola di sekitar kiper dan membidik gawang dari sudut sempit.

Untungnya bagi Liverpool, tiang datang untuk menyelamatkan mereka, menyangkal ke depan.

Tiga menit kemudian, James Milner menghalangi tembakan Zielinski dari jarak 12 yard dengan lengannya yang terentang, memaksa wasit untuk memberikan hadiah penalti kepada tim tuan rumah.

Zielinski melangkah, mengecoh Alisson ke arah yang salah, dan dengan percaya diri menemukan sudut kiri atas.

Mereka memenangkan penalti lagi 12 menit kemudian, dengan VAR menghukum Liverpool karena pelanggaran Virgil van Dijk terhadap Osimhen.

Striker Nigeria melangkah untuk mengambilnya tetapi gagal, tembakannya terlalu lemah dengan mudah ditepis oleh Alisson.

Liverpool kalah dalam pertandingan pembukaan penyisihan grup untuk kedua kalinya dalam 13 kampanye UCL terakhir mereka. Kalah di laga tandang melawan Napoli️ 2019/20 dan juga melawan Napoli di laga tandang pada musim 2022/23. Seperti deja vu.

Pada menit ke-22, Trent Alexander-Arnold mengirimkan tendangan bebas menakjubkan yang tampaknya ditakdirkan untuk pojok atas.

Halaman
1234
Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Arsenal
14
12
1
1
33
11
22
37
2
Manchester City
14
10
2
2
40
14
26
32
3
Newcastle
15
8
6
1
29
11
18
30
4
Tottenham
15
9
2
4
31
21
10
29
5
Manchester United
14
8
2
4
20
20
0
26
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas