Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Pratama Arhan Punya Peran Besar Di Timnas Indonesia, Harus Diwaspadai Kata Pelatih Timnas Curacao

Pelatih Tim Nasional Curacao, Remko Bicentini mengaku telah menyiapkan kejutan saat menghadapi Timnas Indonesia di pertandingan kedua.

Penulis: Alfarizy Ajie Fadhillah
Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Pratama Arhan Punya Peran Besar Di Timnas Indonesia, Harus Diwaspadai Kata Pelatih Timnas Curacao
Tribunnews.com/Alfarizy AF
Pelatih Timnas Curacao, Remko Bicentini saat ditemui sehari jelang pertandingan kontra Indonesia di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Senin (26/7/2022). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Alfarizy AF

TRIBUNNEWS.COM, BOGOR - Pelatih Timnas Curacao, Remko Bicentini mengaku telah menyiapkan kejutan saat menghadapi Timnas Indonesia di pertandingan kedua.

Bentrok kedua negara itu akan tersaji di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Selasa (27/9/2022) pukul 20.00 WIB.

Pada pertandingan pertama minggu lalu, Curacao harus mengakui keunggulan tim besutan Shin Tae-yong saat kalah tipis 2-3 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (24/9/2022).

"Ya tentu," ujar Remko Bicentini tersenyum semringah saat ditemui di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor Jawa Barat, Senin (26/9/2022).

Pratama Arhan
Pratama Arhan (instagram @pratamaarhan8)

Menatap laga itu pun, Bicentini menyebut anak didiknya telah siap bertanding dan sedang dalam motivasi bermain yang bagus.

"Kami siap untuk besok, dan kami suka berlatih dengan Stadion yang digunakan untuk bertanding ini, stadion yang bagus dan motivasi bermain dari pemain juga bagus, saya pikir kami sudah siap," ungkap pelatih berusia 54 tahun itu.

BERITA TERKAIT

Sementara itu, Bicentini pun masih mewaspadai Pratama Arhan yang menurutnya punya peran besar dalam skema permainan Indonesia.

Menurutnya, Arhan ialah pemain yang kompleks dan stabil dalam bertahan dan bisa diandalkan jika harus Bermain di lini depan.

"Indonesia bermain dengan baik, Indonesia memenangkan pertandingan, mereka (Indonesia) adalah pemain-pemain yang bagus, seperti nomor 12 (Arhan), dia memiliki lemparan ke dalam yang bagus," kata Bicentini.

"Dia pemain yang bagus, dia bisa bertahan dan menjadi pemain depan, tentu Indonesia memiliki banyak pemain yang bagus," sambungnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas