Superskor

Piala Dunia 2022

Kakak Perempuan Ronaldo Sebut Fan Portugal Bodoh, Ada Fan Ingin CR7 Dicoret dari Timnas Piala Dunia

Kakak perempuan Cristiano Ronaldo, Katia Aveiro mengecam penggemar Portugal yang menginginkan Ronaldo dicoret dari tim nasional Portugal

Penulis: Muhammad Barir
zoom-in Kakak Perempuan Ronaldo Sebut Fan Portugal Bodoh, Ada Fan Ingin CR7 Dicoret dari Timnas Piala Dunia
Instagram
Katia Aveiro dan Cristiano Ronaldo berpose bersama. Kakak perempuan Cristiano Ronaldo telah mengecam penggemar yang menganjurkan Ronaldo untuk dicoret saja dari tim nasional Portuga menjelang Piala Dunia. 

TRIBUNNEWS.COM- Katia Aveiro menyerang penggemar tim nasional Portugal yang memberikan masukan agar Cristiano Ronaldo dikeluarkan dari skuad Piala Dunia FIFA mendatang.

Karena saran Cristiano Ronaldo tak usah dimasukkan dalam skuat timnas Portugal  untuk Piala Dunia 2022 itu, Katia Aveiro menganggap para pendukung Portugal adalah "Sakit, tidak berjiwa dan selamanya tidak tahu berterima kasih'.

Alasannya, karena kritik fan Portigal terhadap Cristiano Ronaldo yang dia tegaskan tetap sebagai 'pemain terbaik di dunia' di tengah kesulitan yang dirasakannya baru-baru ini.

Ronaldo mengalami malam yang sulit di Stadion Kota Braga ketika Portugal gagal lolos ke final Liga Bangsa-Bangsa dengan takluk dari Spanyol.

Baca juga: Persaingan Topskorer, Cristiano Ronaldo 117, Lionel Messi 90, Keduanya Terpaut 27 Gol di Timnas

Pemain depan berusia 37 tahun itu melewatkan beberapa peluang mencetak gol yang bagus dalam pertandingan malam itu sebelum melihat timnya kebobolan gol Alvaro Morata pada menit ke-88.

Setelah pertandingan berakhir, para penggemar mengkritik penampilan CR7, dengan beberapa memintanya untuk dicoret karena bermain tidak efisien.

Menjelang bentrokan dengan Spanyol, surat kabar Portugis A Bola menghiasi halaman belakang surat kabar mereka dengan opini yang menyinggung bahwa Ronaldo harus dicoret.

Judul "Less Ronaldo, more Portugal," juga diikuti oleh jajak pendapat penggemar.

Hasilnya, 57 persen pemilih menginginkan superstar Manchester United dibangku cadangan melawan Spanyol.

Hal ini, bersama dengan kritik yang dilontarkan pemain di media sosial telah membuat saudara perempuannya, Katia Aveiro berusaha keras untuk membelanya.

"Dia memiliki keluarga dan orang-orang yang mencintainya di sisinya. Mereka akan selalu berada di sisinya, apa pun yang terjadi," tulis Aveiro tentang saudara laki-lakinya di Instagram.

"Tapi zaman sekarang sama sekali tidak mengejutkan saya. Orang Portugis itu meludahi piring yang mereka makan [dari], selalu begitu. seperti itu".

"Itulah mengapa ketika seseorang muncul dari abu dan mengubah mentalitas, itu mengganggu... Denganmu selalu, rajaku. Tenanglah."

"Sangat penting untuk memberikan bantuan kepada mereka yang selalu memberikan milik mereka ke Portugal.

"Tetapi orang Portugis itu sakit, picik, tidak berjiwa, bodoh, tidak tahu berterima kasih, dan selamanya tidak tahu berterima kasih. Orang yang duduk ini berlutut." .. Tidak ada yang membantunya," lanjutnya.

"Itu kejam. Dan itu sudah sangat banyak, tetapi begitu banyak yang dia berikan. Cristiano Ronaldo adalah pemain terbaik di dunia."

Menjelang pertemuan dengan Spanyol, Ronaldo mengungkapkan keinginannya untuk memainkan peran kunci bagi tim nasional Portugal di Piala Dunia mendatang di Qatar dan Kejuaraan Eropa 2024.

Dia berkata: 'Saya berharap untuk menjadi bagian dari Federasi selama beberapa tahun lagi. ," kata Ronaldo.

"Saya masih merasa termotivasi; ambisi saya tinggi. Saya satu tim dengan orang-orang muda. Saya ingin menjadi bagian dari Piala Dunia ini dan juga Eropa; Saya akan langsung berasumsi begitu," katanya.

Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Arsenal
14
12
1
1
33
11
22
37
2
Manchester City
14
10
2
2
40
14
26
32
3
Newcastle
15
8
6
1
29
11
18
30
4
Tottenham
15
9
2
4
31
21
10
29
5
Manchester United
14
8
2
4
20
20
0
26
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas