Superskor

Liga Italia

Pemain Leeds Ini Bisa Bikin Milan Tambah Mengerikan, Leao Makin Tak Menentu, Lazetic Segera Didepak

Milan punya duo penyerang sayap mengerikan jika pemain Leeds ini bergabung. Leao makin tak menentu di San Siro. Lazetic akan dilempar ke klub lain

Penulis: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Pemain Leeds Ini Bisa Bikin Milan Tambah Mengerikan, Leao Makin Tak Menentu, Lazetic Segera Didepak
Tangkap Layar SempreMilan
Penyerang sayap AC Milan dan Timnas Portugal, Rafael Leao. Masa depan sang pemain di San Siro disebut makin tak menentu seiring tingginya biaya perpanjangan kontrak Rafael Leao di AC Milan yang mencapai hampir Rp 1 triliun hingga lima tahun ke depan. 

Pemain Leeds Ini Bisa Bikin Milan Tambah Mengerikan, Leao Makin Tak Menentu, Lazetic Segera Didepak

TRIBUNNEWS.COM - Departemen scouting AC Milan merekomendasikan nama pemain sayap Leeds United, Luis Sinisterra ke manajemen Rossoneri sebagai pemain sangat potensial untuk direkrut pada jendela transfer musim panas mendatang.

Luis Sinisterra baru pindah ke Leeds United dari Feyenoord musim ini. Tak butuh waktu lama bagi pemain berusia 23 tahun itu untuk menjadi sorotan karena peforma impresifnya bersama tim asal Yorkshire tersebut.

Pemain Timnas Kolombia itu sejauh ini sudah mencetak tiga gol dan satu assist di bawah asuhan Jesse Marsch dalam enam penampilan di semua kompetisi.

Baca juga: Milan Disodori Mariano Diaz, Sinisterra Target Impian Rossoneri, Asensio Juga Dibidik Juve-Barca 

Baca juga: AC Milan Mau Simpan Sandro Tonali Lawan Empoli, Armando Broja Potensial Merapat ke San Siro

Tampaknya, penampilan eksploitasifnya ini diapntau secara seksama oleh Milan.

Wartawan terkenal asal Milan, Carlo Pellegatti -berbicara di saluran YouTube-nya- memberikan informasi kalau Luis Sinisterra sangat disuaki oleh kepala talent scout Milan, Geoffrey Moncada.

“Mimpi besar saya hanya satu, Luis Sinisterra. Di Feyenoord dia bermain di kiri, tetapi di Kolombia dan Leeds dia memulai dari kanan,” katanya (melalui TEAMtalk).

Baca juga: Milan Beli Sinisterra Jika Rafael Leao Pergi, Teka-teki Yacine Adli, Prank Kebugaran Divock Origi

AC Milan, menurut analis dan jurnalis sepakbola, Carlo Pellegatti, bisa merekrut Luis Sinisterra dari Leeds United jika rossoneri kehilangan Rafael Leao pada jendela transfer mendatang. Rafael Leao disebut-sebut menjadi target utama dari Chelsea.
AC Milan, menurut analis dan jurnalis sepakbola, Carlo Pellegatti, bisa merekrut Luis Sinisterra dari Leeds United jika rossoneri kehilangan Rafael Leao pada jendela transfer mendatang. Rafael Leao disebut-sebut menjadi target utama dari Chelsea. (sempreMilan)

“Dia mengingatkan saya pada Leao, bahkan jika dia tidak terlalu sombong dan menghancurkan dalam sprint, dia memiliki kelas dan kepercayaan diri yang hebat, dia mengingatkan saya pada Rafa [Leao].

“Memiliki (pemain hebat) satu di kanan dan satu lagi di kiri, dengan De Ketelaere sebagai gelandang serang, akan membuat saya gila (ngeri pada kekuatan Milan). Moncada mengikutinya, Milan menyukainya. Dia memiliki nilai pasar 25-35 juta euro, nominal yang masih dalam jangkuan finansial Milan.”

"Namun, Sinisterra menandatangani kontrak lima tahun di Leeds dan karena itu kemungkinan mereka akan meminta bayaran yang cukup besar untuk berpisah dengannya," kata dia.

Baca juga: Kemajuan Timnas Indonesia di Bawah Shin Tae-yong Bikin Kaget Pakar Sepakbola Vietnam

Leao Makin Tak Menentu

Penyerang sayap AC Milan dan Timnas Portugal, Rafael Leao
Penyerang sayap AC Milan dan Timnas Portugal, Rafael Leao. Masa depan sang pemain di San Siro disebut makin tak menentu seiring tingginya biaya perpanjangan kontrak Rafael Leao di AC Milan yang mencapai hampir Rp 1 triliun hingga lima tahun ke depan.

Saga perpanjangan kontrak Rafael Leao di AC Milan berlanjut.

Kontraknya dengan AC Milan akan berakhir pada 2024 dan para dua pihak belum mencapai kesepakatan, sementara beberapa klub besar Eropa memantau situasi dengan penuh minat.

Rafael Leao adalah pemain kunci bagi Rossoneri dan nilai pasarnya benar-benar meroket setelah musim Scudetto, di mana peforma sang pemain seperti tak terbendung menjelang akhir kontraknya tersebut.

Halaman
12
Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Napoli
15
13
2
0
37
12
25
41
2
AC Milan
15
10
3
2
29
15
14
33
3
Juventus
15
9
4
2
24
7
17
31
4
Lazio
15
9
3
3
26
11
15
30
5
Inter Milan
15
10
0
5
34
22
12
30
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas