Superskor

Liga Inggris

Kevin De Bruyne Berseri-seri Dapat Jersey yang Dikenakan Cristiano Ronaldo Usai Laga City vs MU

Kevin De Bruyne berseri-seri saat terlihat meninggalkan Etihad dengan kaus Cristiano Ronaldo menyusul kemenangan 6-3 Manchester City

Penulis: Toni Bramantoro
zoom-in Kevin De Bruyne Berseri-seri Dapat Jersey yang Dikenakan Cristiano Ronaldo Usai Laga City vs MU
Paul ELLIS / AFP
Kevin De Bruyne (kiri) 

TRIBUNNEWS.COM, MANCHESTER - Salah satu pemain andalan Manchester City, Kevin De Bruyne berseri-seri saat terlihat meninggalkan Etihad dengan kaus Cristiano Ronaldo menyusul kemenangan 6-3 Manchester City melawan rival lokal United.

Gelandang Belgia itu mencetak dua assist pada hari Minggu saat gol dari Erling Haaland [3] dan Phil Foden [3] memastikan kemenangan telak bagi juara bertahan Liga Premier itu.

Sore itu memang harus dilupakan bagi skuat Manchester United, tak terkecuali sang pelatih, Erik ten Hag.

Ekspresi Casemiro dan Cristiano Ronaldo di bangku cadangan Manchester United saat dilumat Manchester City 3-6 pada laga derby Manchester City vs Manchester United di Etihad Stadium, Minggu (2/10/2022) malam WIB.
Ekspresi Casemiro dan Cristiano Ronaldo di bangku cadangan Manchester United saat dilumat Manchester City 3-6 pada laga derby Manchester City vs Manchester United di Etihad Stadium, Minggu (2/10/2022) malam WIB. (twitter)

Cristiano Ronaldo, yang baru memulai pertandingan liga musim ini, hanya sebagai pemain pengganti yang tidak dimainkan dalam kekalahan memalukan dari tim sekota itu. Jelas membuat Cristiano Ronaldo merasa jengkel.

Begitu pertandingan selesai, Ten Hag mengatakan striker berusia 37 tahun itu tidak dimasukkan selama derby Manchester 'untuk menghormati' prestasi besarnya.

Dia menambahkan keuntungan yang dirasakan Ten Hag adalah bisa membawa Anthony Martial.

"Dia membutuhkan menit tetapi saya tidak ingin menunjukkannya seperti itu,” seloroh Ten Hag.

Kevin De Bruyne dan ekspresi Cristiano Ronaldo
Kevin De Bruyne dan ekspresi Cristiano Ronaldo

Namun tidak dimata Kevin De Bruyne, gelandang asal Belgia itu sangat menghargai dan menghormati Cristiano Ronaldo, buktinya, dia meninggalkan stadion Etihad dengan kaus Cristiano Ronaldo.

Kevin De Bruyne berusaha keras menemukan pemenang Ballon d'Or lima kali itu sebelum meminta jersey nomor 7nya.

Cristiano Ronaldo menyetujui permintaan De Bruyne. Dia bangga mengonfirmasi bahwa kaus itu memang milik Cristiano Ronaldo.

Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Arsenal
14
12
1
1
33
11
22
37
2
Manchester City
14
10
2
2
40
14
26
32
3
Newcastle
15
8
6
1
29
11
18
30
4
Tottenham
15
9
2
4
31
21
10
29
5
Manchester United
14
8
2
4
20
20
0
26
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas