Superskor

Liga Champions

Pesan Jurgen Klopp kepada Darwin Nunez Setelah Penampilan Menjanjikan di Liverpool, Begini Katanya

Jurgen Klopp mengirim pesan kepada Darwin Nunez setelah penampilan menjanjikan untuk Liverpool.

Penulis: Muhammad Barir
zoom-in Pesan Jurgen Klopp kepada Darwin Nunez Setelah Penampilan Menjanjikan di Liverpool, Begini Katanya
Nigel Roddis / AFP
Manajer Liverpool Jerman Jurgen Klopp memberi isyarat dari pinggir lapangan selama pertandingan sepak bola grup A Liga Champions UEFA antara Liverpool dan Glasgow Rangers di Anfield di Liverpool, barat laut Inggris pada 4 Oktober 2022. 

TRIBUNNEWS.COM- Jurgen Klopp mengirim pesan kepada Darwin Nunez setelah penampilan menjanjikan untuk Liverpool.

Darwin Nunez tampil bagus tetapi gagal mencetak gol untuk Liverpool melawan Rangers di Anfield.

Jurgen Klopp yakin gol akan datang dicetak oleh Darwin Nunez di Anfield setelah striker Liverpool itu mencatatkan penampilan impresif di Liga Champions.

Nunez tampil gemilang pada laga ketiga Liga Champions saat The Reds mengalahkan Rangers 2-0.

Pemain berusia 23 tahun, yang masih menunggu gol pertamanya di kandang barunya, digagalkan tiga kali oleh kiper tamu yang tampil luar biasa, Allan McGregor.

Allan McGregor akhirnya ditaklukkan oleh tendangan bebas Trent Alexander-Arnold dan penalti dari Mohamed Salah.

Serangan Liverpool dengan tampilan baru membuat Nunez memimpin lini depan dengan Diogo Jota sebagai pendukung dan Salah dan Luis Diaz masing-masing di sayap kanan dan kiri.

Baca juga: Hasil Liverpool vs Rangers di Liga Champions: The Reds Menang, Waktunya Klopp Baca Koran

Dan tentang keinginan pemain Uruguay itu untuk mencetak gol di Anfield, Klopp mengatakan:

“Kita bisa melihatnya. Cara anak laki-laki di depan bergerak bersama sangat bagus untuk hanya satu sesi mengerjakannya, jujur ​​saja".

“Kami tidak pernah melakukannya sebelumnya. Kami sekarang memiliki satu sesi dan itu dengan intensitas rendah karena kami baru bermain baru-baru ini".

“Anda melihat betapa bagusnya dia sebagai striker untuk terus-menerus dalam situasi seperti itu. Semua orang melihat malam ini bahwa ini akan terjadi. Jadi semuanya baik-baik saja.”

Liverpool telah memperkuat posisi mereka di tempat kedua di Grup A dan unggul tiga poin dari Ajax, yang dihancurkan 6-1 di kandang oleh pemimpin klasemen Napoli.

Gol ketiga Alexander-Arnold musim ini datang setelah ia menerima kritik keras menyusul penampilan buruk dalam hasil imbang 3-3 di kandang sendiri di Liga Inggris melawan Brighton and Hove Albion pada akhir pekan lalu.

“Dia memainkan permainan yang bagus, terutama bertahan dan gol yang bagus. Kami tidak bisa membicarakannya setiap minggu, Trent tidak memiliki masalah defensif," katanya.

“Waktu kami tidak tepat dan kami mengambil risiko dalam bertahan, semua orang tahu itu. Ketika waktunya tidak tepat, Anda membuka celah, dan celah ini sangat sering berada di belakang Trent".

"Bukan karena dia, tetapi karena situasi lain dan dia harus melacak kembali dan ya kami tidak berada di momen yang tepat. Itu sebabnya kami menyesuaikannya sedikit (malam ini)".

“Itu adalah gol yang luar biasa. Apa yang bisa kukatakan? Saya bisa mengatakan itu Trent, tapi itu sudah lama sejak terakhir kali dia mencetak tendangan bebas, jadi saya senang dia masih menyimpannya di lokernya.”

Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Arsenal
14
12
1
1
33
11
22
37
2
Manchester City
14
10
2
2
40
14
26
32
3
Newcastle
15
8
6
1
29
11
18
30
4
Tottenham
15
9
2
4
31
21
10
29
5
Manchester United
14
8
2
4
20
20
0
26

Wiki Terkait

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas