Superskor

Liga Champions

Dari Bangku Cadangan Liverpool FC, Mohamed Salah Cetak Sejarah, Masuk Menit 68, Hattrick Menit 81

Mohamed Salah membuat sejarah Liga Champions dengan mencetak tiga gol meski dia bermain sebagai pemain pengganti atau datang sebagai pemain cadangan.

Penulis: Muhammad Barir
zoom-in Dari Bangku Cadangan Liverpool FC, Mohamed Salah Cetak Sejarah, Masuk Menit 68, Hattrick Menit 81
ANDY BUCHANAN / AFP
Gelandang Liverpool Inggris Harvey Elliott (kanan) merayakan mencetak gol ketujuh timnya dengan striker Liverpool Mesir Mohamed Salah (kiri) selama pertandingan sepak bola Grup A Liga Champions UEFA antara Glasgow Rangers dan Liverpool di Stadion Ibrox, di Glasgow, pada 12 Oktober 2022 ANDY BUCHANAN / 

TRIBUNNEWS.COM- Mohamed Salah membuat sejarah di Liga Champions dengan mencetak tiga gol meski dia bermain sebagai pemain pengganti atau datang sebagai pemain cadangan Liverpool FC. 

Bintang Liverpool FC asal Mesir itu memulai permainan sebagai pemain pengganti, tetapi apa yang Mohamed Salah lakukan di lapangan memiliki pengaruh besar pada hasil pertandingan ini.

Malam itu dimulai dengan kekecewaan bagi Mohamed Salah, karena pelatih Juergen Klopp telah meninggalkannya di bangku cadangan melawan Rangers.

Namun demikian, malamnya sedikit membaik ketika Mohamed Salah berhasil masuk ke lapangan dan mencetak hat-trick secepat kilat.

Baca juga: Bintang Liverpool FC Mohamed Salah Cetak Hattrik Tercepat Liga Champions, Daftar Hattrick Kilat UCL

Striker itu tidak menyia-nyiakan waktu untuk membuat kehadirannya begitu terasa, saat Mohamed Salah mencetak gol hanya delapan menit setelah masuk ke lapangan.

Mohamed Salah masuk menggantikan Darwin Nunez pada menit 68, kemudian mencetak gol pada menit 75, 80, dan 81.

Meskipun dia mencetak gol tidak mengejutkan, fakta bahwa dia mencetak dua gol lagi dalam waktu kurang dari enam menit tentu saja patut diperhatikan.

Dengan penampilannya hari ini, Mohamed Salah telah melampaui catatan hattrick beberapa striker top dalam sejarah turnamen Liga Champions ini.

Mo Salah telah mencetak hat-trick hanya dengan enam menit dan 12 detik antara gol pertama dan ketiganya, tercepat dalam sejarah Liga Champions UEFA. Petir.

Hat-tricknya ini juga menjadi yang tercepat untuk pemain Liverpool, di mana ia juga masuk dalam daftar pemain elit.

Setelah mengalami beberapa bulan pertama musim yang sulit, penggemar Liverpool berharap ini menjadi dorongan yang dibutuhkan untuk mengubah kampanye tim.

Pemain yang mencetak hat-trick untuk Liverpool sebagai pemain pengganti:

Okt 1989 - Steve Staunton v Wigan

Nov 2010 - Steven Gerrard v Napoli

Halaman
1234
Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Arsenal
19
16
2
1
45
11
29
50
2
Manchester City
20
14
3
3
53
14
33
45
3
Newcastle
20
10
9
1
33
11
22
39
4
Manchester United
20
12
3
5
32
20
7
39
5
Tottenham
21
11
3
7
40
21
9
36
© 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas