Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Olivier Giroud : Milan Harusnya Bisa Mencetak 7 Hingga 8 Gol ke Gawang Dinamo Zagreb, Begini Katanya

Striker AC Milan, Olivier Giroud percaya bahwa tim AC Milan 'bisa saja mencetak lebih banyak gol' pada saat menghadapi Dinamo Zagreb.

Penulis: Muhammad Barir
zoom-in Olivier Giroud : Milan Harusnya Bisa Mencetak 7 Hingga 8 Gol ke Gawang Dinamo Zagreb, Begini Katanya
Damir SENCAR / AFP
Pemain depan AC Milan Prancis Olivier Giroud (kanan) menendang dan mencetak penalti selama pertandingan sepak bola Grup E Liga Champions UEFA antara Dinamo Zagreb dan AC Milan di Stadion Maksimir di Zagreb pada 25 Oktober 2022. 

TRIBUNNEWS.COM- Striker AC Milan, Olivier Giroud percaya bahwa tim AC Milan 'bisa saja mencetak lebih banyak gol' pada saat menghadapi Dinamo Zagreb.

Tetapi hasil akhir adalah AC Milan harus puas dengan kemenangan 4-0 melawan Dinamo Zagreb.

AC Milan memasuki pertandingan di ibukota Kroasia dengan mengetahui bahwa kemenangan diperlukan untuk menciptakan situasi yang menguntungkan menuju pertandingan terakhir penyisihan grup.

AC Milan mengambil keuntungan dari kekalahan Red Bull Salzburg melawan Chelsea pada malam sebelumnya, menang dengan nyaman di Stadion Maksimir.

Skor dibuka melalui sundulan Matteo Gabbia tidak lama sebelum turun minum dan hal-hal menarik dari Dinamo di babak kedua terlihat ketika Rafael Leao mencetak gol setelah melakukan solo run, Giroud kemudian memasukkan tendangan penalti dan terjadi gol bunuh diri sehingga skor akhir 4-0.

Giroud berbicara kepada Sky Italia setelah pertandingan untuk merenungkan malam yang indah dan penampilan yang kejam, dengan komentarnya disampaikan oleh MilanNews.

"Kemenangan besar. Kami mempersiapkan pertandingan ini dengan baik. Kami ingin memulai dengan kuat dengan keinginan besar untuk menekan dengan baik dan efektif di depan. Kami bisa saja mencetak lebih banyak gol, tetapi kami sangat senang dengan hasil ini,” katanya.

BERITA TERKAIT

Bisakah pertandingan ini mengubah pikiran banyak orang?

“Ya, ini adalah waktu yang tepat untuk memainkan pertandingan seperti ini, menunjukkan kualitas kami dan tekad kami untuk melaju ke babak kedua.”

Anda terlibat dalam duel yang bagus dengan Livakovic.

“Dia mengenal saya dengan baik. Dia memainkan permainan yang hebat. Tanpa kami bisa mencetak 7-8 gol. Saya mencoba mencetak dua gol sampai akhir, tapi saya senang dengan penaltinya. Saya membutuhkan gol ini untuk kepercayaan diri. Saya baik-baik saja dan saya senang untuk saran tim," katanya.

Untuk Charles De Ketelaere, pertandingan ini juga membantu mengangkat mentalnya.

“Jenis pertandingan ini sangat penting dan para pemain muda merespons dengan baik,” katanya.

Stefano Pioli mengungkap apa yang membuatnya merasa puas dalam kemenangan atas Dinamo Zagreb.

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas