Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Darah Arsenal Mengalir Deras, Ambisi Alexis Sanchez Gagalkan Misi Spurs di Liga Champions

Darah Arsenal tampaknya masih mengalir deras dalam diri Alexis Sanchez meskipun ia pernah mengecewakan para penggemar Meriam London pada masa silam.

Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
zoom-in Darah Arsenal Mengalir Deras, Ambisi Alexis Sanchez Gagalkan Misi Spurs di Liga Champions
NICOLAS TUCAT / AFP
Pemain depan Marseille dari Chili Alexis Sanchez (kanan) merayakan mencetak gol pertama timnya selama grup D Liga Champions UEFA, pertandingan sepak bola antara Olympique Marseille (OM) dan Sporting Lisbon di Stade Velodrome pada 4 Oktober 2022. NICOLAS TUCAT / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Darah Arsenal tampaknya masih mengalir deras dalam diri Alexis Sanchez meskipun ia pernah mengecewakan para penggemar Meriam London pada masa silam.

Pemain yang kini merumput bersama Marseille itu bertekad untuk menyenangkan fans Arsenal dengan cara berbeda saat ini.

Sanchez punya misi jahat untuk menggagalkan misi rival sekota Arsenal di panggung Liga Champions musim ini.

Adapun rival sekota Arsenal yang dimaksud Sanchez yakni Tottenham Hotspur.

Baca juga: Sorotan Liga Champions: Misi Tunggal PSG, Chelsea & Real Madrid Berburu Status Juara Grup

Selebrasi (eks) penyerang Arsenal, Alexis Sanchez usai membobol gawang Manchester United dalam lanjutan Liga Premier Inggris, Minggu (4/10/2015).
Selebrasi (eks) penyerang Arsenal, Alexis Sanchez usai membobol gawang Manchester United dalam lanjutan Liga Premier Inggris, Minggu (4/10/2015). (express.co.uk)

Sebagaimana diketahui Marseille dan Tottenham Hotspur alias Spurs sama-sama akan saling bertemu pada matchday pamungkas Grup D Liga Champions, tengah pekan ini.

Laga penentuan yang mempertemukan Marseille vs Spurs akan digelar di Stade Veledrome, Rabu (2/11/2022) dinihari nanti.

Laga tersebut terasa krusial bagi kedua tim lantaran sama-sama memengaruhi kelolosan Marseille maupun Spurs ke babak 16 besar Liga Champions musim ini.

BERITA TERKAIT

Spurs berada dalam situasi lebih menguntungkan karena hanya perlu hasil imbang saja untuk lolos ke babak 16 besar.

Spurs saat ini masih memimpin puncak klasemen Grup D dengan perolehan delapan poin.

Tim asuhan Antonio Conte unggul satu angka dari Sporting dan Frankfurt yang membuntuti Spurs dari posisi kedua serta ketiga.

Sementara itu, Marseille masih berada di posisi juru kunci klasemen Grup D dengan perolehan enam poin.

Meskipun terpelosok di posisi terbawah, Marseille tetap punya peluang lolos jika mampu mengalahkan Spurs pada laga pamungkas.

Berkaca dari situasi klasemen tersebut, Marseille dan Spurs benar-benar akan berjuang keras untuk meraih hasil terbaik guna menyegel tiket lolos ke babak sistem gugur.

Pemain depan Marseille asal Chili Alexis Sanchez berlari dengan bola selama pertandingan sepak bola L1 Prancis antara Olympique Marseille (OM) dan AC Ajaccio di Stade Velodrome di Marseille, Prancis selatan pada 8 Oktober 2022.
Sylvain THOMAS / AFP
Pemain depan Marseille asal Chili Alexis Sanchez berlari dengan bola selama pertandingan sepak bola L1 Prancis antara Olympique Marseille (OM) dan AC Ajaccio di Stade Velodrome di Marseille, Prancis selatan pada 8 Oktober 2022. Sylvain THOMAS / AFP (Sylvain THOMAS / AFP)

Sanchez yang kini membela Marseille pun tak ingin menyia-yiakan kesempatan untuk bisa membawa timnya lolos lubang jarum.

Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas