Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Jadwal Liga Eropa Matchday Terakhir: Arsenal Buru Juara Grup, Partai Hidup Mati AS Roma

Berikut jadwal siaran langsung Liga Eropa pekan terakhir di mana klub-klub elite seperti MU, Arsenal dan AS Roma membidik 3 poin sebagai target wajib.

Penulis: Drajat Sugiri
Editor: Dwi Setiawan
zoom-in Jadwal Liga Eropa Matchday Terakhir: Arsenal Buru Juara Grup, Partai Hidup Mati AS Roma
MARCO BERTORELLO / AFP
Penyerang AS Roma, Cristian Volpato (tengah) merayakan gol kedua timnya dalam pertandingan Serie A melawan Hellas Verona di Stadion Marcantonio Bentegodi pada 31 Oktober 2022 - Jadwal Liga Eropa Matchday Keenam. 

TRIBUNNEWS. COM - Jadwal Liga Eropa matchday keenam alias partai pamungkas dalam babak penyisihan fase grup tersaji Jumat (4/11/2022) dini hari WIB.

Arsenal dan Manchester United memburu kemenangan untuk melaju otomatis ke babak 16 besar Liga Eropa dengan status juara grup.

Sedangkan misi krusial dilakoni AS Roma yang wajib memetik kemenangan agar lolos ke fase knock-out melalui jalur runner-up.

Pertandingan Liga Eropa musim 2022/2023 dapat Anda saksikan live SCTV maupun via streaming Vidio.com.

Baca juga: Syarat AS Roma Lanjutkan Petualangan di Liga Eropa: Ada Peluang Jumpa Barca di Fase Knock Out

Gelandang Arsenal asal Brasil Gabriel Martinelli mengangkat kaus bek Arsenal asal Spanyol Pablo Mari (baru-baru ini cedera dalam insiden penusukan di Italia) saat ia merayakan dengan rekan satu timnya setelah mencetak gol pembuka pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Arsenal dan Nottingham Forest di Emirates. Stadion di London pada 30 Oktober 2022. Beri dukungan kepada Pablo Mari yang menjadi korban penikaman, skuad Arsenal melakukan selebrasi gol dengan menunjukkan jersey bernomor punggung 22. Ian Kington / AFP
Gelandang Arsenal asal Brasil Gabriel Martinelli mengangkat kaus bek Arsenal asal Spanyol Pablo Mari (baru-baru ini cedera dalam insiden penusukan di Italia) saat ia merayakan dengan rekan satu timnya setelah mencetak gol pembuka pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Arsenal dan Nottingham Forest di Emirates. Stadion di London pada 30 Oktober 2022. Beri dukungan kepada Pablo Mari yang menjadi korban penikaman, skuad Arsenal melakukan selebrasi gol dengan menunjukkan jersey bernomor punggung 22. Ian Kington / AFP (IAN KINGTON / AFP)

Jadwal Liga Eropa Pekan Terakhir

Jumat, 4 November 2022

Pukul 00.45 WIB - Trabzonspor vs Ferencvaros

BERITA TERKAIT

Pukul 00.45 WIB - Feyenoord vs Lazio

Pukul 00.45 WIB - Midtjylland vs Sturm

Pukul 00.45 WIB - AS Monaco vs Red Star Belgrade (FK Crvena Zvezda)

Pukul 00.45 WIB - Real Sociedad vs Manchester United

Pukul 00.45 WIB - Sheriff Tiraspol vs Omonia Nicosia

Pukul 00.45 WIB - Olympiakos vs Nantes

Pukul 00.45 WIB - Qarabag vs SC Freiburg

Halaman
123
Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas