Superskor

Piala Dunia 2022

Ketika Cristiano Ronaldo Membuat Khawatir Manajer Portugal Fernando Santos, Begini Kata Santos

Manajer Portugal, Fernando Santos mengatakan dia khawatir terkait superstar Manchester United, Cristiano Ronaldo menjelang Piala Dunia FIFA di Qatar.

Penulis: Muhammad Barir
zoom-in Ketika Cristiano Ronaldo Membuat Khawatir Manajer Portugal Fernando Santos, Begini Kata Santos
MIGUEL RIOPA / AFP
Pelatih Portugal Fernando Santos bereaksi selama sesi latihan di Stadion Dragao di Porto, pada 23 Maret 2022, menjelang pertandingan Kualifikasi Piala Dunia FIFA melawan Turki. 

TRIBUNNEWS.COM- Manajer Portugal, Fernando Santos mengatakan dia khawatir terkait superstar Manchester United, Cristiano Ronaldo menjelang Piala Dunia FIFA di Qatar.

Fernando Santos telah mengungkapkan bahwa dia prihatin dengan situasi Cristiano Ronaldo di Manchester United menjelang Piala Dunia FIFA 2022.

Cristiano Ronaldo dikeluarkan dari tim utama oleh manajer Erik ten Hag menyusul sikapnya di luar lapangan saat MU melawan Tottenham Hotspur bulan lalu.

Cristiano Ronaldo sempat dipaksa berlatih dengan tim U-21 klub dan bukan bagian dari skuad yang menghadapi Chelsea di Stamford Bridge tiga hari setelah pertandingan melawan Spurs.

Dia adalah pemain internasional Portugal, sejak itu telah kembali ke skuad pertama dan telah memulai empat pertandingan. Ini akan membantunya membangun momentum menjelang Piala Dunia FIFA 2022.

Mengacu pada pencoretan nama Cristiano Ronaldo dari tim utama Manchester United, Fernando Santos mengakui bahwa dia khawatir.

Terutama dengan Piala Dunia FIFA yang akan dimulai pada 20 November.

Berbicara kepada surat kabar O Jogo tentang kemungkinan partisipasi penyerang Portugal dalam turnamen di Qatar.

“Ada momen dengan Cristiano ketika saya merasa khawatir, ketika Anda mendengar bahwa dia tidak berlatih dengan tim, itulah yang terjadi. Jika saya berlatih sendirian, itu akan sangat sulit,” kata Fernando Santos.

Mantan penyerang Real Madrid, yang sekarang berusia 37 tahun dan sudah melewati masa jayanya, menolak masuk sebagai pemain pengganti saat Manchester United menang 2-0 atas Tottenham.

Dia kemudian berjalan menyusuri terowongan di Old Trafford beberapa menit sebelum laga berakhir.

Laporan muncul setelah pertandingan bahwa Ronaldo meninggalkan stadion, insiden serupa kedua sejak pra-musim.

Dia juga meninggalkan Old Trafford sebelum waktu penuh dalam pra-musim persahabatan United melawan Rayo Vallecano awal tahun ini.

Cristiano Ronaldo dari Manchester United merilis pernyataan setelah sikapnya pada laga melawan Tottenham Hotspur.

Halaman
12
Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Arsenal
19
16
2
1
45
11
29
50
2
Manchester City
20
14
3
3
53
14
33
45
3
Newcastle
20
10
9
1
33
11
22
39
4
Manchester United
20
12
3
5
32
20
7
39
5
Tottenham
21
11
3
7
40
21
9
36
© 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas