Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Hasil Bola Tadi Malam: MU & AC Milan Menang Dramatis, Juventus Panaskan Jalur Scudetto Lagi

Berikut ini rekap hasil bola tadi malam dari berbagai kompetisi top Eropa, Minggu (13/11/2022) s/d Senin (14/11/2022) dinihari WIB.

Penulis: Dwi Setiawan
zoom-in Hasil Bola Tadi Malam: MU & AC Milan Menang Dramatis, Juventus Panaskan Jalur Scudetto Lagi
Marco BERTORELLO / AFP
Gelandang Juventus, Filip Kostic (Kiri Belakang) dan rekan satu timnya berkumpul sebelum pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Hellas Verona dan Juventus pada 10 November 2022 di stadion Bentegodi di Verona. 

TRIBUNNEWS.COM - Berikut ini rekap hasil bola tadi malam dari berbagai kompetisi top Eropa, Minggu (13/11/2022) s/d Senin (14/11/2022) dinihari WIB.

Manchester United dan AC Milan sama-sama meraih kemenangan dramatis di liganya masing-masing, tadi malam.

Sebagaimana misal Manchester United yang baru bisa mengunci kemenangan atas Fulham lewat gol Alejandro Garnacho pada menit ke-93.

(Baca Juga: Profil Alejandro Garnacho)

Baca juga: Hasil Liga Inggris: Manchester United Menang Dramatis, Garnacho Jadi Pahlawan Dadakan Setan Merah

Gelandang Manchester United Argentina Alejandro Garnacho merayakan setelah mencetak gol kedua timnya selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Fulham dan Manchester United di Craven Cottage di London pada 13 November 2022. Manchester United memenangkan pertandingan 2-1.
Gelandang Manchester United Argentina Alejandro Garnacho merayakan setelah mencetak gol kedua timnya selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Fulham dan Manchester United di Craven Cottage di London pada 13 November 2022. Manchester United memenangkan pertandingan 2-1. (GLYN KIRK / AFP)

Gol pemain Argentina itu akhirnya sukses membantu Manchester United mengalahkan Fulham dengan skor 1-2 di Cravan Cottage.

Craven Cottage merupakan sebuah stadion sepak bola di London, Britania Raya. Stadion ini dibangun pada tahun 1896. Kapasitas 25.700 kursi.

Tambahan tiga poin membuat Manchester United semakin kokoh berada di posisi lima besar klasemen Liga Inggris.

BERITA REKOMENDASI

Kemenangan dramatis juga didapatkan AC Milan saat menjamu Fiorentina di depan publik San Siro.

Gol bunuh Nikola Milenkovic pada menit ke-91, membuat AC Milan meraih kemenangan dengan skor identik seperti Manchester United yakni 2-1.

Kemenangan dramatis melawan Fiorentina membantu AC Milan memangkas jarak dengan Napoli menjadi delapan poin.

Performa menawan juga diperlihatkan Juventus saat mempermalukan Lazio dengan skor tiga gol tanpa balas.

Uniknya, hasil positif melawan Lazio menjadi raihan kemenangan beruntun Juventus dalam enam laga terakhirnya di Liga Italia.

Gelandang Juventus, Filip Kostic (Kiri Belakang) dan rekan satu timnya berkumpul sebelum pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Hellas Verona dan Juventus pada 10 November 2022 di stadion Bentegodi di Verona.
Gelandang Juventus, Filip Kostic (Kiri Belakang) dan rekan satu timnya berkumpul sebelum pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Hellas Verona dan Juventus pada 10 November 2022 di stadion Bentegodi di Verona. (Marco BERTORELLO / AFP)

Catatan itu seakan menjadi tanda bahwa Juventus telah kembali ke jalur kemenangan setelah sempat terpuruk pada awal musim ini.

Berkat tren positif tersebut, Juventus kembali memanaskan jalur perburuan scudetto dengan menduduki posisi ketiga klasemen tepat dibawah AC Milan.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Liverpool
7
6
0
1
13
2
11
18
2
Man. City
7
5
2
0
17
8
9
17
3
Arsenal
7
5
2
0
15
6
9
17
4
Chelsea
7
4
2
1
16
8
8
14
5
Aston Villa
7
4
2
1
12
9
3
14
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas