Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Status Pengangguran Hantui Cristiano Ronaldo Seusai Bela Portugal di Piala Dunia 2022

Status pengangguran tampaknya cukup menghantui nasib Cristiano Ronaldo setelah membela Portugal di Piala Dunia 2022.

Penulis: Dwi Setiawan
zoom-in Status Pengangguran Hantui Cristiano Ronaldo Seusai Bela Portugal di Piala Dunia 2022
TWITTER.COM/MAN_UTD_VIEWS
Erik ten Hag (kiri) dan Cristiano Ronaldo (kanan) dalam sebuah laga bersama Manchester United. Starting Lineup Leicester City vs Manchester United, Erik Ten Hag diprediksi akan menjadi Cristiano Ronaldo dan Casimero sebagai starter. 

TRIBUNNEWS.COM - Status pengangguran tampaknya cukup menghantui nasib Cristiano Ronaldo setelah membela Portugal di Piala Dunia 2022.

Adapun dasar yang membuat Cristiano Ronaldo terancam menganggur setelah Piala Dunia 2022 lantaran kontraknya akan diputus Manchester United.

Manchester United dikabarkan tengah menyusun rencana untuk menghukum Cristiano Ronaldo atas wawancara kontroversialnya dengan Piers Morgan.

Baca juga: Ronaldo Senang jika Arsenal Juara Liga Inggris, Ngode Ingin Direkrut The Gunners?

Ronaldo dalam wawancara terbaru bersama Piers Morgan, akui suka pada Ole Gunner Solskjaer
Ronaldo dalam wawancara terbaru bersama Piers Morgan, akui suka pada Ole Gunner Solskjaer (YouTube Piers Morgan Uncensored)

Seperti diketahui wawancara kontroversial dilakukan Cristiano Ronaldo viral saat membicarakan banyak aib Manchester United, beberapa hari yang lalu.

Pemain berusia 37 tahun itu memandang tak ada perkembangan positif yang dilakukan Manchester United sejak ditinggal Sir Alex Ferguson.

Cristiano Ronaldo juga menuduh Manchester United kurang empatik terhadap kondisinya saat absen di laga pramusim lalu.

Erik Ten Hag yang berstatus sebagai pelatih Manchester United juga diserang habis-habisan oleh Cristiano Ronaldo.

BERITA REKOMENDASI

Bahkan, Wayne Rooney yang pernah menjadi rekan setim Cristiano Ronaldo juga tak luput dari serangan.

Berkaca dari berbagai hal itu, langkah tegas sepertinya sudah diambil Manchester United menyikapi tindakan Cristiano Ronaldo tersebut.

Dilansir The Guardians, Manchester United tengah menimbang keputusan untuk memberhentikan dan memutus kontrak Cristiano Ronaldo dalam waktu dekat ini.

Tak hanya itu saja, Cristiano Ronaldo juga akan dituntut oleh Manchester United lantaran melanggar beberapa isi kontrak kedua belah pihak.

Keputusan berat yang akan diambil Manchester United bakal disampaikan setelah Piala Dunia 2022.

Artinya jika Manchester United benar-benar ingin memutus kontrak Cristiano Ronaldo, pemain asal Portugal itu terancam menganggur alias tak punya klub setelahnya.

Manajer Manchester United Belanda Erik ten Hag (kanan) menyaksikan striker Manchester United Portugal Cristiano Ronaldo (tengah) menggantikan striker Manchester United Prancis Anthony Martial (kiri) selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Everton dan Manchester United di Goodison Park di Liverpool, barat laut Inggris pada 9 Oktober 2022.
Manajer Manchester United Belanda Erik ten Hag (kanan) menyaksikan striker Manchester United Portugal Cristiano Ronaldo (tengah) menggantikan striker Manchester United Prancis Anthony Martial (kiri) selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Everton dan Manchester United di Goodison Park di Liverpool, barat laut Inggris pada 9 Oktober 2022. (OLI SCARFF / AFP)

Hal itu tentu menjadi pukulan telak bagi Cristiano Ronaldo yang barangkali tak lama lagi ingin gantung sepatu.

Akhir karier yang tragis lantaran pernah diberhentikan klub yang membesarkan dirinya tentu menjadi aib masa depan yang menghantui Cristiano Ronaldo.

Layak dinanti seperti apa perkembangan isu panas yang menyeret Cristiano Ronaldo dan Manchester United tersebut tepatnya setelah Piala Dunia 2022 mendatang.

(Tribunnews.com/Dwi Setiawan)

Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Liverpool
7
6
0
1
13
2
11
18
2
Man. City
6
4
2
0
14
6
8
14
3
Arsenal
6
4
2
0
12
5
7
14
4
Chelsea
6
4
1
1
15
7
8
13
5
Aston Villa
6
4
1
1
12
9
3
13
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas