Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Live Streaming Indosiar Bali United vs PSS Sleman Jam 20.00 WIB, Melesat Atau Terperosok Liga 1 

Inilah link live streaming Indosiar laga lanjutan Liga 1 antara Bali United vs PSS Sleman, digelar jam 20.00 WIB

Penulis: Facundo Chrysnha Pradipha
Editor: Arif Tio Buqi Abdulah
zoom-in Live Streaming Indosiar Bali United vs PSS Sleman Jam 20.00 WIB, Melesat Atau Terperosok Liga 1 
TRIBUNNEWS/Muhammad Nursina
Selebrasi bek Bali United, Willian Pacheco (tengah) bersama rekannya, Eber Bessa (kanan) dan Lerby Eliandri (kiri) setelah mencetal gol kedua timnya pada laga Bali United vs Bhayangkara FC dalam lanjutan BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Manahan, Solo, Kamis (8/12/2022) malam. Partai pekan ke-16 Liga 1 mempertemukan Bali United vs PSS Sleman di Stadion Manahan, Solo, pada Senin (19/12/2022) pukul 20.15 WIB. Inilah link live streaming Indosiar laga lanjutan Liga 1 antara Bali United vs PSS Sleman, digelar jam 20.00 WIB. 

TRIBUNNEWS.COM - Inilah link live streaming Indosiar laga lanjutan Liga 1 antara Bali United vs PSS Sleman.

Partai pekan ke-16 Liga 1 mempertemukan Bali United vs PSS Sleman di Stadion Manahan, Solo, pada Senin (19/12/2022) pukul 20.15 WIB.

Laga ini terbilang krusial bagi kedua tim, Serdadu Tridatu (julukan Bali United) tentu mengincar poin 3 demi merebut tahta puncak klasemen.

Sementara Elang Jawa (julukan PSS) akan bekerja keras meraih kemenangan demi memecah kebuntuan lantaran belum pernah menang di sistem bubble Liga 1.

Link Live Streaming Bali United vs PSS Sleman

>>>Link 1<<<

>>>Link 2<<<

Para pesepak bola Bali United memprotes keputusan wasit, M Thariq Alkatiri (tengah) dalam laga lanjutan BRI Liga 1 2022/2023 antara Bali United melawan Borneo FC di Stadion Sultan Agung, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta, Kamis (15/12/2022) sore. Pada pertandingan tersebut, Bali United takluk dari Borneo FC dengan skor 1-3 (0-0). TRIBUNNEWS/MUHAMMAD NURSINA
Para pesepak bola Bali United memprotes keputusan wasit, M Thariq Alkatiri (tengah) dalam laga lanjutan BRI Liga 1 2022/2023 antara Bali United melawan Borneo FC di Stadion Sultan Agung, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta, Kamis (15/12/2022) sore. Pada pertandingan tersebut, Bali United takluk dari Borneo FC dengan skor 1-3 (0-0). TRIBUNNEWS/MUHAMMAD NURSINA (TRIBUNNEWS/MUHAMMAD NURSINA)
BERITA TERKAIT

Misi Kudeta dan Misi Keluar Jurang

Saat ini Bali United berada di urutan kedua klasemen Liga 1 untuk sementara waktu dengan 30 poin sama dengan Borneo FC di urutan pertama.

Skuad Tridatu hanya kalah selisih gol dari pemuncak klasemen.

Maka, tambahan 3 poin dari laga malam ini akan membantu Bali United berpeluang melakukan kudeta.

Namun itu tak akan mudah mengingat PSS Sleman akan sekuat tenaga memberikan perlawanan demi tak terjungkal di zona degradasi Liga 1.

Elang Jawa saat ini bertengger di  urutan 16 (ketiga dari bawah), hanya selisih lima poin dari Barito Putera di ujung bawah klasemen.

Asisten pelatih Bali United Antonio Claudio mengatakan, perbedaan tangga klasemen tak akan membuat timnya menganggap enteng lawan.

Dia memastikan tim akan tetap turun dengan kekuatan penuh untuk mengamankan tiga poin.

"Tidak ada rotasi sejauh ini. Kita tetap bermain dengan full tim. Siapapun yang diturunkan itu pilihan yang terbaik saat ini" ujarnya dikutip dari laman PSSI.

"Kita tahu PSS Sleman tim yang bagus punya kekuatan merata. Untuk itu tim Bali United akan tampil maksimal dan kerja keras untuk meraih kemenangan," sambungnya.

Sementara, pelatih PSS, Seto Nurdiyantoro, mengakui Bali United sebagai lawan yang tangguh.

“Bali United adalah tim yang komplet. Semua pemain asing di Bali United berkualitas, termasuk juga pemain lokalnya. Kita akan coba untuk tidak terseret irama permainan nanti dan berjuang untuk atur irama sendiri,” kata Seto dari artikel lain PSSI.

Satu hal yang sangat diharapkan mantan pemain timnas Indonesia ini adalah timnya dapat tampil bagus untuk hasil maksimal di akhir pertandingan nanti.

“Harapannya fighting spirit dan motivasi pemain bisa tumbuh,” tegas Seto.

Prediksi Susunan Pemain

Bali United:

M. Ridho (GK, l. Tupamahu, H. Abdilah, Willian, R. Fajrin, R. Pellu, Brwa Nouri, Eber, B. Privat, L. Baru, Y. Malaifani

PSS Sleman:

M. Ridwan (GK), Nirwanto, Diansyah, Merauje, Rachman, Ferre, Kurniawan, Ze Valente, Suryawan, Caraka, Saputro

Klasemen Liga 1 2022

Klasemen selengkapnya

(Tribunnews.com/Chrysnha)

Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas