Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Newcastle vs Leicester: Eddie Howe Beri Peringatan Begini untuk Timnya Jelang Laga Carabao Cup

Jelang pertandingan Piala Carabao, pelatih Newcastle, Eddie Howe menyampaikan peringatan terkait ancaman dari tim Leicester.

Penulis: Muhammad Barir
zoom-in Newcastle vs Leicester: Eddie Howe Beri Peringatan Begini untuk Timnya Jelang Laga Carabao Cup
Lindsey Parnaby / AFP
Pelatih kepala Newcastle United Inggris Eddie Howe (kiri) memberi tepuk tangan kepada para pendukung di lapangan setelah pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Newcastle United dan Aston Villa di St James' Park di Newcastle-upon-Tyne, Inggris timur laut pada 29 Oktober 2022. Newcastle memenangkan pertandingan dengan skor 4-0. Lindsey Parnaby / AFP 

TRIBUNNEWS.COM- Jelang pertandingan Piala Carabao, pelatih Newcastle, Eddie Howe menyampaikan peringatan terkait ancaman dari tim Leicester.

Newcastle akan menghadapi Leicester di Piala Carabao yang digelar di Stadion St. James' Park (Newcastle upon Tyne), Selasa (10/1/2023).

Newcastle telah menaklukkan Leicester City di Liga Premier hanya beberapa minggu yang lalu.




Tetapi Eddie Howe telah memperingatkan para pemainnya agar tidak berpuas diri.

Dia mengatakan Newcastle harus menjadi yang terbaik untuk memesan tempat di empat besar Piala Carabao malam ini.

The Magpies mengalahkan Leicester di laga tandang ketika mereka meraih kemenangan 3-0 di Stadion King Power pada Boxing Day.

Baca juga: Hasil Manchester City vs Liverpool di Carabao Cup, Klopp: Laga yang Spektakuler

Ini merupakan awal yang menyedihkan bagi The Foxes, yang telah kalah dalam ketiga pertandingan Liga Premier mereka sejak Piala Dunia, hanya mencetak satu gol dalam prosesnya.

BERITA TERKAIT

Howe dan Newcastle telah mempelajari kesuksesan Boxing Day dalam persiapan untuk pertandingan terjual habis malam ini di St James 'Park, tetapi pelatih kepala tahu pertandingan delapan terakhir akan sangat berbeda dengan pertemuan Liga Premier bulan lalu.

Dan tidak akan terkejut jika Brendan Rodgers memiliki beberapa kejutan taktis.

Sementara Newcastle akan siap menghadapi ancaman Leicester, Howe fokus pada apa yang bisa dilakukan timnya.

Dia juga menginginkan intensitas dan energi sejak awal untuk memastikan tim tamu tidak hanya memiliki 11 orang di lapangan untuk bersaing tetapi lebih dari 50.000 pendukung tuan rumah di tribun.

"Ini adalah kesempatan dan kami harus sangat termotivasi untuk pertandingan ini, saya yakin kami akan melakukannya," kata Howe dikutip dari the northern echo.

"Kami akan membutuhkan energi nyata dari semua orang untuk memasukkan penonton ke dalam permainan. Kami memiliki banyak hal positif dan perlu mengeluarkan hari Sabtu dari sistem kami dengan sangat cepat".

"Kami membutuhkan apa yang kami miliki di setiap pertandingan kandang: atmosfer yang brilian dan lingkungan di mana tim dapat unggul dan merasa bebas untuk memberikan yang terbaik."

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas