Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Liga Inggris: Harry Kane Masih Ingin Bersama Tottenham, Peluang Pecahkan Rekor Alan Shearer Terbuka

Penyerang Tottenham, Harry Kane, dikabarkan masih ingin memperpanjang kontraknya bersama The Lilywhites. Rekor 260 gol Shearer bisa dipecahkannya.

Penulis: Muhamad Deni Setiawan
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
zoom-in Liga Inggris: Harry Kane Masih Ingin Bersama Tottenham, Peluang Pecahkan Rekor Alan Shearer Terbuka
Ben Stansall / AFP
Penyerang Inggris Tottenham Hotspur Harry Kane merayakan gol pertama timnya saat pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Crystal Palace dan Tottenham Hotspur di Selhurst Park di London selatan pada 4 Januari 2023. Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane, dikabarkan masih ingin memperpanjang kontraknya bersama The Lilywhites. Rekor 260 gol milik Alan Shearer terbuka untuk dipecahkannya. 

TRIBUNNEWS.COM - Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane, dikabarkan masih ingin memperpanjang kontraknya bersama The Lilywhites.

Seperti diketahui, Harry Kane baru saja sukses mencatatkan golnya yang ke-199 di Liga Inggris usai Tottenham Hotspur mengandaskan Fulham dengan skor 0-1 di Stadion Craven Cottage, Selasa (24/1/2023) dini hari WIB.

Jika Kane bertahan beberapa musim lagi di Liga Inggris, rekor 260 gol milik Alan Shearer di Liga Inggris bukan tak mungkin akan dipecahkannya.

Baca juga: Hasil, Klasemen, dan Top Skor Liga Inggris: Tottenham Hotspur Pepet Manchester United di Empat Besar




Dikutip dari The Athletic, Kane terbuka untuk memperpanjang kontraknya bersama Spurs sebab prioritasnya saat ini adalah untuk meraih kesuksesan bersama The Lilywhites.

Saat ini diketahui kontrak kapten Timnas Inggris itu bersama Tottenham akan selesai pada tahun 2024 mendatang.

Beberapa klub top Eropa seperti Manchester United dan Bayern Munchen dirumorkan tertarik untuk meminangnya.

Namun, dengan ambisinya seperti sekarang, tampaknya ia akan bertahan di klub London Utara itu.

BERITA TERKAIT

Ketika ditanya oleh mantan pelatih Spurs, Tim Sherwood, mengenai masa depannya, Kane mengatakan jika dirinya masih menikmati bermain di Liga Inggris.

"Dengar, kami semua ingin Anda di sini, semua orang ingin Anda memecahkan rekor Shearer, apakah Anda akan berada di Liga Premier untuk melakukan itu?" tanya Tim dikutip dari HITC.

“Itu pertanyaan yang berat. Mari lihat apa yang terjadi."

"Saya menikmati apa yang saya lalui. Saya menikmati musim yang saya alami."

Harry Kane, Striker Tottenham. Harry Kane akan menghadapi tim berbeda Ke-32 di Liga Premier pada saat Tottenham Hotspurs bertandang ke kandang Nottingham Forest di Stadion The City Ground, Minggu (28/8) Pukul 22:30 WIB. Sebelumnya, Harry Kane telah mencetak gol Ke-30 gawang dari 31 gawang tim Liga Premier sepanjang kariernya.
Harry Kane, Striker Tottenham. Harry Kane akan menghadapi tim berbeda Ke-32 di Liga Premier pada saat Tottenham Hotspurs bertandang ke kandang Nottingham Forest di Stadion The City Ground, Minggu (28/8) Pukul 22:30 WIB. Sebelumnya, Harry Kane telah mencetak gol Ke-30 gawang dari 31 gawang tim Liga Premier sepanjang kariernya. (Ian Kington / AFP)

"Saya merasa ini adalah kemenangan yang penting, mari kita lihat. Saya menikmati Liga Premier,” ungkapnya usai laga melawan Fulham.

Golnya ke gawang Bernd Leno bukan hanya menandai catatannya yang ke-199 di Liga Inggris, melainkan juga menjadi golnya yang ke-266 untuk The Lilywhites.

Ini membuat Kane sejajar dengan Jimmy Greaves sebagai peraih top skor sepanjang masa Tottenham Hotspur.

Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas