Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Jadwal Man City vs Arsenal di Piala FA 2022, The Citizen Hadapi Tim Terbaik Liga Inggris Saat Ini

Head to head Man City vs Arsenal sejak Mikel Arteta menjabat sebagai pelatih The Gunners yakni tujuh kali tercipta. Guardiola lawan sang murid

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Jadwal Man City vs Arsenal di Piala FA 2022, The Citizen Hadapi Tim Terbaik Liga Inggris Saat Ini
instagram/footba11insta
Pertandingan Manchester City vs Arsenal pada laga putaran keempat Piala FA 2022-2023 akan berlangsung Sabtu (28/1/2023) pukul 03.00 WIB. Pertandingan Man City vs Arsenal ini akan berlangsung di kandang The Citizen, Stadion Etihad, Manchester, Inggris.  

Jadwal Man City vs Arsenal di Piala FA 2022, The Citizen Hadapi Tim Terbaik Liga Inggris Saat Ini

TRIBUNNEWS.COM - Jadwal Manchester City vs Arsenal di laga putaran keempat Piala FA 2022-2023 akan berlangsung Sabtu (28/1/2023) pukul 03.00 WIB.

Pertandingan Man City vs Arsenal ini akan berlangsung di kandang The Citizen, Stadion Etihad, Manchester, Inggris. 

Menjelang pertandingan, penggawa Man City, Riyad Mahrez, menyebut Arsenal sebagai tim terbaik di Inggris saat ini. 

Riyad Mahrez berpandangan demikian setelah melihat performa apik Arsenal sejak awal musim 2022-2023. 

Kini, Arsenal pun tengah menduduki puncak klasemen Liga Inggris dengan koleksi 50 poin dari hasil 16 kemenangan, dua seri, dan satu kekalahan. 

Klub berjulukan The Gunners itu unggul lima angka atas Man City yang membayangi di peringkat kedua dengan torehan 45 poin. 

BERITA TERKAIT

Posisi Arsenal di puncak klasemen Liga Inggris 2022-2023 telah membuktikan konsistensi Granit Xhaka dkk di bawah asuhan Mikel Arteta

Arsenal pun kerap tampil dominan saat menumbangkan lawan-lawannya, termasuk pada laga terakhir, ketika mereka menang 3-2 atas Manchester United. 

Striker Arsenal Inggris Eddie Nketiah merayakan dengan rekan setimnya setelah mencetak gol ketiga mereka selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Arsenal dan Manchester United di Stadion Emirates di London pada 22 Januari 2023. (Photo by Glyn KIRK / AFP)
Striker Arsenal Inggris Eddie Nketiah merayakan dengan rekan setimnya setelah mencetak gol ketiga mereka selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Arsenal dan Manchester United di Stadion Emirates di London pada 22 Januari 2023. (Photo by Glyn KIRK / AFP) (AFP/GLYN KIRK)

Kendati demikian, Riyad Mahrez tak gentar menyambut pertandingan melawan Arsenal

Bahkan, Riyad Mahrez tampak menantikan pertandingan melawan Arsenal yang ia sebut sebagai tim terbaik di Inggris saat ini. 

"Saya pikir penting untuk menang. Ini adalah tantangan melawan tim bagus yang berada di posisi pertama di liga saat ini," kata Mahrez, dikutip dari laman resmi Man City. 

"Mereka (Arsenal) adalah tim terbaik di negara ini untuk saat ini, tapi mereka akan datang ke markas kami. Jadi mari kita lihat apa yang bisa mereka tampilkan," ujar Mahrez. 

Gelandang Manchester City Aljazair Riyad Mahrez merayakan setelah mencetak gol ketiga mereka selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester City dan Manchester United di Stadion Etihad di Manchester, barat laut Inggris, pada 6 Maret 2022.
 (Photo by Oli SCARFF / AFP)
Gelandang Manchester City Aljazair Riyad Mahrez merayakan setelah mencetak gol ketiga mereka selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester City dan Manchester United di Stadion Etihad di Manchester, barat laut Inggris, pada 6 Maret 2022. (Photo by Oli SCARFF / AFP) (AFP/OLI SCARFF)

 Dalam pernyataannya, Mahrez juga menunjukkan ambisi besar untuk kembali meraih gelar juara Piala FA bersama Man City. 

Halaman
123
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas