Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Komentar Giovanni Simeone Setelah Menjadi Pahlawan Kemenangan Napoli, Lakukan Hal Terbaik

Giovanni Simeone menjadi bintang kemenangan untuk Napoli atas AS Roma di Serie A, Senin (30/1/2023).

Penulis: Muhammad Barir
zoom-in Komentar Giovanni Simeone Setelah Menjadi Pahlawan Kemenangan Napoli, Lakukan Hal Terbaik
Andreas SOLARO / AFP
Penyerang Napoli asal Argentina Giovanni Simeone bereaksi setelah mencetak gol kedua pertandingan untuk timnya pada pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Napoli dan AS Roma di Stadion Diego-Maradona di Naples pada 29 Januari 2023. Andreas SOLARO / AFP 

TRIBUNNEWS.COM- Giovanni Simeone menjadi bintang kemenangan untuk Napoli atas AS Roma di Serie A, Senin (30/1/2023).

Giovanni Simeone mencetak gol yang memastikan kemenangan Napoli, melanjutkan catatan kemenangan mereka menuju gelar Serie A.

Berkat gol Giovanni Simeone, Napoli menang 2-1 atas AS Roma di laga Serie A.

Napoli sedang berupaya untuk meraih gelar Scudetto pertama dalam lebih dari tiga dekade.

Giovanni Simeone mencetak gol penentu dalam kemenangan 2-1 atas Roma yang mendorong timnya unggul 13 poin dari Inter Milan yang sementara berada di peringkat dua.

Pemain pengganti Simeone mencetak gol indah pada akhir umpan panjang dengan empat menit tersisa di Stadio Maradona.

Dia mengalahkan tim Roma yang bersemangat yang mengira mereka telah lolos dengan satu poin ketika Stephan El Shaarawy menyamakan kedudukan pada menit ke-75.

BERITA TERKAIT

Namun tim Luciano Spalletti kini unggul 13 poin dari Inter Milan, penantang terdekat setelah juara AC Milan ditundukkan 5-2 oleh Sassuolo.

Pendukung tuan rumah Napoli berharap untuk mengakhiri penantian 33 tahun mereka untuk Scudetto mengeluarkan gemuruh kegembiraan dan kelegaan yang kuat pada saat peluit akhir.

Setelah melalui pertandingan yang sulit dengan rival sengit Roma berkat gol kelima Simeone setelah masuk dari bangku cadangan musim ini.

“Saya mencoba memberikan semua yang saya miliki. Saya melakukan hal terbaik hari ini yaitu mendapatkan pemenang. Saya sangat senang,” kata Simeone dikutip dari AFP.

Roma hampir saja imbang lawan Napoli, sebelum Giovanni Simeone mencetak gol.

Pasukan Jose Mourinho duduk di urutan keenam, satu poin di belakang posisi Liga Champions dan Milan yang terlempar ke urutan kelima.

“Ada beberapa pertandingan di mana Anda kalah tetapi pulang dengan perasaan lebih baik tentang tim. Itu perasaan saya hari ini,” ujar Mourinho kepada DAZN.

“Terkadang sepak bola tidak adil. Terkadang tim yang pantas mendapatkan lebih banyak kalah.”

Victor Osimhen adalah pencetak gol Napoli lainnya di laga tersebut, hampir menjatuhkan tuan rumah pada menit ke-17 ketika ia dengan gemilang menahan umpan silang Khvicha Kvaratskhelia, melakukan sentuhan lain dengan pahanya sebelum menendang bola tanpa menyentuh lapangan.

Itu adalah golnya yang ke-14 di liga musim ini, menjadi gol pembuka yang luar biasa untuk pertemuan yang memikat yang diakhiri dengan Napoli mengambil langkah lain menuju kejayaan.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas