Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Sumardji Terpilih Jadi Exco PSSI 2023-2027: Siap Perbaiki Sepakbola Indonesia

Kombes Pol. Sumardji terpilih menjadi anggota komite eksekutif (Exco) PSSI pada Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI di Hotel Shangri-La

Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Sumardji Terpilih Jadi Exco PSSI 2023-2027: Siap Perbaiki Sepakbola Indonesia
tribunnews.com/majid
Chief Operating Officer Bhayangkara FC, Kombes Pol. Sumardji terpilih menjadi anggota komite eksekutif (Exco) PSSI pada Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI di Hotel Shangri-La, Jakarta, Kamis (16/2/2023). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Chief Operating Officer Bhayangkara FC, Kombes Pol. Sumardji terpilih menjadi anggota komite eksekutif (Exco) PSSI pada Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI di Hotel Shangri-La, Jakarta, Kamis (16/2/2023).

Dalam Kongres Pemilihan PSSI periode 2023-2027 tersebut, Sumardji mendapatkan 44 suara.

Sumardji pun berterima kasih kepada para voters yang telah memilih dan mempercayainya.

Ia pun berjanji dengan jabatan Exco PSSI ini, dirinya bersama Exco lainnya siap membawa sepakbola Indonesia menjadi lebih baik lagi.

“Terima kepada seluruh teman-teman voters yang sudah mempercayakan dan memilih saya untuk berada di exco PSSI di periode 20-23-2027,” kata Sumardji seusai KLB PSSI 2023.

“Saya akan amanah apa yang sudah teman-teman percayakan kepada saya, sebisa mungkin dan harus bisa untuk berbuat lebih baik untuk sepakbola kita,” lanjutnya.

BERITA TERKAIT

“Perbaiki kalau bisa mengubah sebagus-bagusnya bersama-sama teman semua karena itu amanah dari teman-teman semua,” ucap Sumardji.

Baca juga: Host Mata Najwa Tanya Soal Zainudin Amali Mundur dari Menpora, Erick Thohir: Presiden Juga Kaget!

Dengan jabatan baru sebagai Exco PSSI, Sumardji mengaku tak terlalu kewalahan karena Bhayangkara FC sudah ada yang mengatur.

Sumardji yang pada AFF lalu ditunjuk sebagai manajer Timnas pun bakal tetap fokus menaungi Timnas Indonesia untuk kedepannya.

“Saya kira Bhayangkara sudah ada jalurnya. Nanti itu tergabung organisasi (jabatan COO Bhayangkara FC-red),” ujar Sumardji.

“Nanti saya akan lebih banyak di Timnas,” pungkasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas