Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Momen Erik Ten Hag dan Sir Alex Ferguson Pelukan setelah Manchester United Juara

Momen menarik pasca-Manchester United pastikan bawa pulang trofi ke Old Trafford yaitu pertemuan Ten Hag dengan Sir Alex Ferguson.

Penulis: Niken Thalia
Editor: Siti Nurjannah Wulandari
zoom-in Momen Erik Ten Hag dan Sir Alex Ferguson Pelukan setelah Manchester United Juara
Glyn KIRK / AFP
Momen Erik Ten Hag dan Sir Alex Ferguson Pelukan setelah Manchester United Juara - Pelatih kepala Newcastle United asal Inggris Eddie Howe (kiri) dan manajer Manchester United asal Belanda Erik ten Hag meneriakkan instruksi kepada para pemain dari pinggir lapangan selama pertandingan sepak bola final Piala Liga Inggris antara Manchester United dan Newcastle United di Stadion Wembley, barat laut London pada Februari 26, 2023. 

TRIBUNNEWS.COM - Momen menarik terekam pasca Manchester United menangi duel melawan Newcastle United di laga final Carabao Cup 2023, Senin (27/2/2023) dini hari WIB,

Di mana momen tersebut menunjukkan Erik Ten Hag dan mantan pelatih Manchester United, Sir Alex Ferguson berpelukan pasca laga.

Pertemuan kedua pelatih bak sama-sama menunjukkan ekspresi bahagia atas kemenangan Mancester United.




Bagaimana tidak, Erik Ten Hag akhirnya berhasil membawa Man United ke jalur kemenangan.

Baca juga: 3 Pemain Kunci Manchester United Bisa Buka Puasa Gelar, Ada Eks Pemain Real Madrid

Manajer Belanda Manchester United Erik ten Hag (3R) dan asistennya merayakan dengan trofi setelah kemenangan mereka dalam pertandingan sepak bola final Piala Liga Inggris antara Manchester United dan Newcastle United di Stadion Wembley, London barat laut pada 26 Februari 2023. Manchester United merebut trofi besar pertama mereka selama enam tahun dengan kemenangan 2-0 yang kejam melawan Newcastle di final Piala Liga di Wembley pada hari Minggu.
Manajer Belanda Manchester United Erik ten Hag (3R) dan asistennya merayakan dengan trofi setelah kemenangan mereka dalam pertandingan sepak bola final Piala Liga Inggris antara Manchester United dan Newcastle United di Stadion Wembley, London barat laut pada 26 Februari 2023. Manchester United merebut trofi besar pertama mereka selama enam tahun dengan kemenangan 2-0 yang kejam melawan Newcastle di final Piala Liga di Wembley pada hari Minggu. (GLYN KIRK / AFP)

Setelah enam tahun lamanya, klub berjuluk Setan Merah itu akhirnya kembali jadi juara.

Dari pantauan Tribunnews lewat media sosial Twitter, video kedua pelatih pun ramai diperbincangkan.

Bahkan tak jarang yang menyebut momen tersebut menjadi haru.

BERITA TERKAIT

Mengingat pertemuan keduanya terjadi setelah Manchester United berhasil buka puasa gelar.

Bahkan untuk saat ini, pelatih asal Belanda itu menerangkan tengah dalam misi untuk mengembalikan posisi Man United.

Untuk membuktikan itu, Ten Hag menerangkan Setan Merah butuh gelar juara sebagai pemantik motivasi para pemain.

Oleh karena itu seluruh penggawa Man United bertekad untuk mewujudkannya lewat ajang Carabao Cup ini.

"Kami masih dalam tahap awal untuk mengembalikan Manchester United ke tempatnya semula dan itu adalah meraih trofi," katanya sebagaimana dikutip dari SkySport.

"Trofi ini yang pertama."

"Para pemain tampil bagus, terhubung, dan mereka juga saling menantang satu sama lain, ini adalah ruang ganti yang bagus dan pada saat sulit mereka saling membantu."

Gelandang Manchester United asal Portugal Bruno Fernandes (kiri tengah) dan bek Inggris Manchester United Harry Maguire (kanan tengah) mengangkat trofi saat para pemain Manchester United merayakan kemenangan mereka setelah pertandingan sepak bola final Piala Liga Inggris antara Manchester United dan Newcastle United di Stadion Wembley, utara - London barat pada 26 Februari 2023. Manchester United merebut trofi besar pertama mereka selama enam tahun dengan kemenangan 2-0 yang kejam melawan Newcastle di final Piala Liga di Wembley pada hari Minggu.
Gelandang Manchester United asal Portugal Bruno Fernandes (kiri tengah) dan bek Inggris Manchester United Harry Maguire (kanan tengah) mengangkat trofi saat para pemain Manchester United merayakan kemenangan mereka setelah pertandingan sepak bola final Piala Liga Inggris antara Manchester United dan Newcastle United di Stadion Wembley, utara - London barat pada 26 Februari 2023. Manchester United merebut trofi besar pertama mereka selama enam tahun dengan kemenangan 2-0 yang kejam melawan Newcastle di final Piala Liga di Wembley pada hari Minggu. (ADRIAN DENNIS / AFP)
Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas