Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Alarm Bahaya bagi Arsenal, Patrick Vieira Didepak dari Kursi Kepelatihan Crystal Palace

Crystal Palace baru saja mengumumkan bahwa Patrick Vieira telah didepak dari kursi kepelatihan, Jumat (17/3/2023). Ini alarm bahaya bagi Arsenal.

Penulis: Muhamad Deni Setiawan
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
zoom-in Alarm Bahaya bagi Arsenal, Patrick Vieira Didepak dari Kursi Kepelatihan Crystal Palace
AFP/JUSTIN TALLIS
Manajer Crystal Palace asal Prancis, Patrick Vieira memberi instruksi dari pinggir lapangan dalam laga pembuka Liga Inggris 2022/2023 antara Crystal Palace melawan Arsenal di Selhurst Park, London selatan, Sabtu (6/8/2022) dini hari WIB. Crystal Palace baru saja mengumumkan bahwa Patrick Vieira telah didepak dari kursi kepelatihan, Jumat (17/3/2023). Ini alarm bahaya bagi Arsenal. AFP/JUSTIN TALLIS 

TRIBUNNEWS.COM - Crystal Palace baru saja mengumumkan bahwa Patrick Vieira telah didepak dari kursi kepelatihan The Eagles, Jumat (17/3/2023) sore WIB.

Patrick Vieira dipecat tepat sebelum Crystal Palace bersua Arsenal di Liga Inggris pada Minggu (19/3/2023) pukul 21.00 WIB.

Ini tentu saja bisa menjadi alarm bahaya bagi Arsenal.

Baca juga: Nasib Identik Arsenal, PSG & Barcelona Musim Ini: Melejit di Liga Sendiri, Jadi Pecundang di Eropa




Sebab, klub yang baru saja mengalami perubahan di posisi kepelatihan biasanya langsung bermain lebih ngotot pada pertandingan selanjutnya.

Seperti yang terjadi ketika Everton diambil alih oleh Sean Dyche.

Hasilnya, Arsenal takluk 1-0 dari Everton di Goodison Park pada laga pertama Sean Dyche menangani the Toffees.

Gelandang Arsenal asal Norwegia Martin Odegaard (2R) dan rekan setimnya bereaksi setelah adu penalti di babak 16 besar Liga Eropa UEFA, pertandingan sepak bola leg kedua antara Arsenal dan Sporting Lisbon di Stadion Emirates di London pada 16 Maret 2023. Sporting Lisbon memenangkan pertandingan 5-3 melalui adu penalti. Glyn KIRK / AFP
Gelandang Arsenal asal Norwegia Martin Odegaard (2R) dan rekan setimnya bereaksi setelah adu penalti di babak 16 besar Liga Eropa UEFA, pertandingan sepak bola leg kedua antara Arsenal dan Sporting Lisbon di Stadion Emirates di London pada 16 Maret 2023. Sporting Lisbon memenangkan pertandingan 5-3 melalui adu penalti. Glyn KIRK / AFP (GLYN KIRK / AFP)

Apalagi suasana tak menyenangkan juga tengah menyelimuti pasukan Mikel Arteta.

BERITA TERKAIT

The Gunners baru saja tersingkir dari babak 16 besar Liga Eropa usai kalah adu penalti melawan Sporting Lisbon dengan skor 3-5.

Kekalahan itu juga diwarnai dengan cedera yang dialami oleh dua pilar lini belakang Arsenal, yaitu Takehiro Tomiyasu dan William Saliba.

Belum diketahui seburuk apa cedera mereka, tetapi dengan tersingkirnya The Gunners dari Liga Eropa, Liga Inggris merupakan satu-satunya trofi yang masih bisa mereka perebutkan.

Oleh sebab itu, Martin Odegaard dkk harus segera bangkit dan kembali melanjutkan tren positif di liga.

Mereka tak boleh sering terpeleset sebab keunggulan Arsenal atas Manchester City hanya lima poin saja.

Manajer Crystal Palace asal Prancis, Patrick Vieira memberi instruksi dari pinggir lapangan dalam laga pembuka Liga Inggris 2022/2023 antara Crystal Palace melawan Arsenal di Selhurst Park, London selatan, Sabtu (6/8/2022) dini hari WIB. Arsenal memenangi pertandingan dengan skor 2-0 (1-0). AFP/JUSTIN TALLIS
Manajer Crystal Palace asal Prancis, Patrick Vieira memberi instruksi dari pinggir lapangan dalam laga pembuka Liga Inggris 2022/2023 antara Crystal Palace melawan Arsenal di Selhurst Park, London selatan, Sabtu (6/8/2022) dini hari WIB. Arsenal memenangi pertandingan dengan skor 2-0 (1-0). AFP/JUSTIN TALLIS (AFP/JUSTIN TALLIS)

Situasi Patrick Vieira

Usai membawa Crystal Palace finis di urutan ke-12 di Liga Inggris pada musim lalu, Patrick Vieira punya kans untuk meningkatkan prestasinya.

Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas