Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Prediksi Skor Barcelona vs Real Madrid: El Clasico Penentu Juara, Senin 20 Maret Pukul 03:00 WIB

Ada prediksi yang berbeda-beda dari beberapa situs yang mengulas sepak bola untuk laga El Clasico yang digelar di Camp Nou pada Senin (20/3).

Penulis: Muhammad Barir
zoom-in Prediksi Skor Barcelona vs Real Madrid: El Clasico Penentu Juara, Senin 20 Maret Pukul 03:00 WIB
Giuseppe CACACE/AFP
Pelatih Real Madrid Italia Carlo Ancelotti (kiri) menyapa pelatih Spanyol Barcelona Xavi sebelum dimulainya pertandingan sepak bola final Piala Super Spanyol antara Real Madrid CF dan FC Barcelona di Stadion Internasional Raja Fahd di Riyadh, Arab Saudi, pada 15 Januari 2023. 

TRIBUNNEWS.COM- Ada prediksi yang berbeda-beda dari beberapa situs yang mengulas sepak bola untuk laga El Clasico yang digelar di Camp Nou pada Senin (20/3).

Prediksi skor beberapa situs yang mengulas sepak bola menunjukkan skor yang bervariatif untuk laga Barcelona lawan Real Madrid di El Clasico ini.

Whoscored memprediksi Barcelona menang dengan skor 2-1 atas Real Madrid.

Sportsmole memprediksi skor Barcelona melawan Real Madrid berakhir dengan skor imbang 1-1.

Sedangkan Squawka memprediksi berbeda, untuk Barcelona melawan Real Madrid laga akan dimenangkan Real Madrid dengan skor 2-1.

Kompetisi La Liga masih menyisakan 13 laga lagi, namun muncul keyakinan di internal tim Barcelona yang menyatakan bahwa mereka bisa meraih gelar juara jika memenangkan El Clasico melawan Real Madrid.

El Clasico biasanya menghadirkan laga-laga panas yang menampilkan rivalitas Barcelona dan Real Madrid di persaingan sepak bola Spanyol.

BERITA REKOMENDASI

Namun El Clasico kali ini sangat spesial khususnya bagi skuad Barcelona.

Ada keyakinan di ruang ganti Barcelona bahwa memenangkan El Clasico akan menjamin mereka bisa meraih gelar juara La Liga meski masih ada selusin pertandingan lagi.

Barcelona mungkin akan memainkan pertandingan terbesar dan terpenting di La Liga mereka musim ini ketika mereka berhadapan dengan Real Madrid di Spotify Camp Nou.

Ini akan menjadi El Clasico ketiga sejak pergantian tahun, dengan Barcelona memenangkan masing-masing dari dua sebelumnya – satu di final Piala Super Spanyol dan yang lainnya di leg pertama semifinal Copa del Rey.

Skuad Xavi Hernandez akan mengincar hasil yang sama ketika Real Madrid mengunjungi Camp Nou, karena hal itu dapat berdampak besar pada perburuan gelar La Liga.

Di klasemen La Liga saat ini, Barcelona unggul di puncak klasemen dengan meraih 65 poin setelah 25 pertandingan. Mereka unggul 9 poin dari Real Madrid yang berada di peringkat dua.

Menurut Albert Masnou dari SPORT, ruang ganti Barcelona yakin bahwa jika mereka mengalahkan Real Madrid di El Clasico besok, kemungkinan besar mereka akan memenangkan gelar liga.

Halaman
1234
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Barcelona
8
7
0
1
25
9
16
21
2
Real Madrid
8
5
3
0
17
6
11
18
3
Villarreal
8
5
2
1
17
15
2
17
4
Atlético Madrid
8
4
4
0
12
4
8
16
5
Athletic Club
8
4
2
2
12
8
4
14
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas