Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Timnas Indonesia vs Burundi, Etienne Ndayiragije: Kami Akan Mainkan Good Football

Tak tanggung-tanggung, pelatih berusia 44 tahun itu juga menjanjikan anak didiknya akan menampilkan permainan yang menarik untuk disaksikan.

Penulis: Alfarizy Ajie Fadhillah
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Timnas Indonesia vs Burundi, Etienne Ndayiragije: Kami Akan Mainkan Good Football
Tribunnews/Alfarizy
(Kir-ka) Asnawi Mangkualam, Pelatih Timnas Indonesia-Shin Tae-yong, Pelatih Timnas Burundi-Etienne Ndayiragije, Saido Berahino, dalam sesi jumpa pers sebelum pertandingan di Hotel Sultan, Jakarta, Jumat (24/3/2023). 

Timnas Indonesia vs Burundi, Etienne Ndayiragije: Kami Akan Mainkan Good Football

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Alfarizy AF

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pelatih Tim Nasional (Timnas) Burundi, Etienne Ndayiragije, menyebut para pemain mudanya siap menghadapi Timnas Indonesia.

Tak tanggung-tanggung, pelatih berusia 44 tahun itu juga menjanjikan anak didiknya akan menampilkan permainan yang menarik untuk disaksikan.

Pertandingan tersebut akan tersaji di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (25/3/2023) dan Selasa (28/3/2023).

Baca juga: Kabar Penundaan Drawing Piala Dunia U-20, Efek Masif Penolakan Timnas Israel?

Baca juga: Ganjar Pranowo Ikut Tolak Kehadiran Timnas Israel, Dua Gubernur Lawan Kebijakan Pusat

"Kami di sini dan keadaan kami baik, kami siap untuk pertandingan besok. Kami sudah mempersiapkan semuanya," kata Etienne.

"Kami menghadapi tantangan ini, terutama pemain muda untuk bertemu dengan Indonesia," lanjut Etienne, saat konferensi pers sebelum pertandingan kontra Timnas Indonesia, di Hotel Sultan, Jakarta, Jumat (24/3/2023).

BERITA TERKAIT

Mantan pelatih Timnas Tanzania itu juga berharap pemain Burundi dan Indonesia, sama-sama bisa menampilkan permainan yang baik.

"Kami berharap dapat memberi hiburan yang menarik bagi para pecinta sepak bola, bermain good football, dan harapannya begitu juga dengan pemain Indonesia," ungkap Etienne.

Sebanyak 20 pemain Timnas Burundi mengikuti latihan perdana di Lapangan latih Jakarta Internasional Stadium (JIS), Rabu (22/3/2023).
Sebanyak 20 pemain Timnas Burundi mengikuti latihan perdana di Lapangan latih Jakarta Internasional Stadium (JIS), Rabu (22/3/2023). (tribunnews.com/alfarizyAF)

Senada dengan sang pelatih, penyerang Timnas Burundi, Saido Berahino juga mengatakan bahwa rekan setimnya telah menantikan duel kontra skuad Garuda - julukan Timnas Indonesia.

"Terima kasih sudah menyambut kami di negara ini, kami sampai dalam keadaan baik," kata Saido, dalam kesempatan yang sama.

"Kami sangat menantikan pertandingan besok dan kami akan memberikan pertandingan yang menarik, dan semua akan bahagia menyaksikannya," lanjutnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas