Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Beredar Foto Erick Thohir Berbincang dengan Gianni Infantino, Arya Sinulingga Unggah Ikon Patah Hati

Akun Twitter Kurawa memosting dua foto saat Erick Thohir sedang berbincang dengan Presiden FIFA, Gianni Infantino.

Editor: Muhammad Barir
zoom-in Beredar Foto Erick Thohir Berbincang dengan Gianni Infantino, Arya Sinulingga Unggah Ikon Patah Hati
Tangkapan layar Twitter/@Kurawa
PERTEMUAN PSSI DAN FIFA- Dua foto saat Ketua Umum PSSI, Erick Thohir sedang berbincang dengan Presiden FIFA, Gianni Infantino. Publik sepak bola di tanah air berharap-harap cemas menantikan hasil dari upaya negosiasi yang dilakukan Ketua Umum PSSI Erick Thohir dengan FIFA di Doha, Qatar. Berita terkait hasil negosiasi Erick Thohir dengan FIFA di Doha, Qatar sangat dinantikan pecinta sepak bola di Indonesia. 

TRIBUNNEWS.COM- Publik sepak bola di tanah air berharap-harap cemas menantikan hasil dari upaya negosiasi yang dilakukan Ketua Umum PSSI Erick Thohir dengan FIFA di Doha, Qatar.

Berita terkait hasil negosiasi Erick Thohir dengan FIFA di Doha, Qatar sangat dinantikan pecinta sepak bola di Indonesia.

Publik sepak bola di Indonesia mengharapkan ada kabar baik dari negoasi Erick Thohir dengan FIFA dan harapan besarnya adalah Indonesia tetap menjadi tuan rumah Piala Dunia U20.

Banyak dari netizen berusaha mencari informasi terkini terkait upaya diplomasi yang dilakukan Erick Thohir.

Tidak heran ketika ada sebuah postingan di Twitter yang memperlihatkan foto Erick Thohir bersama Presiden FIFA, Gianni Infantino, mereka menerka-nerka hasil apa yang akan terjadi.

Akun Twitter Kurawa memosting dua foto saat Erick Thohir sedang berbincang dengan Presiden FIFA, Gianni Infantino.

Untuk memperjelas maksud dari postingan foto tersebut, akun Twitter itu memberikan keterangan foto.

BERITA TERKAIT

"Bro Gianni pokoknya kita jamin deh U-20 akan berjalan aman, Mr. Jokowi sdh titip pesan Indonesia akan komit. buruan datang lagi bulan puasa neh sop Kambing Dudung kita siapin," tulis akun Twitter tersebut lengkap dengan tagar U20HarusJadi dan KamiBersamaET.

Sebelumnya, akun Kurawa juga memosting foto saat Erick Thohir memberikan surat dari Presiden Joko Widodo yang diterima langsung oleh Gianni Infantino.

"Tolong dipelajari yah bro ini surat dari our President soal permintaan maaf keributan di dalam negeri kemaren.. Biasalah ada yang Caper. Jangan dipindahin yah U-20nya, Solo siap kok gantiin Bali," tulis akun tersebut.

Perkembangan terkini terkait nasib Piala Dunia U20 terus ditunggu/

Saat pertemuan Erick Thohir dan Gianni Infantino berbincang di salah satu ruangan itu beredar memunculkan harapan optimisme publik sepak bola tanah air.

Namun, di saat yang sama, Eksekutif Komite PSSI, Arya Sinulingga memberikan sinyal yang mengejutkan.

Dalam akun Instagram pribadinya Arya Sinulingga mengunggah tanda ikon patah hati tanpa menuliskan satu kata pun dalam unggahannya.

Halaman
123
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Terkait

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas