Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Jelang Atalanta vs Arsenal, Pelatih Atalanta Beri Peringatan Jelas kepada Arsenal, Siap Kejutan Lagi

Pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini membawa Atalanta ke Liga Europa musim lalu saat mereka menyingkirkan Liverpool dan kini lawan Arsenal.

Penulis: Muhammad Barir
zoom-in Jelang Atalanta vs Arsenal, Pelatih Atalanta Beri Peringatan Jelas kepada Arsenal, Siap Kejutan Lagi
TRIBUNNEWS/BAYU PRIADI
Pertandingan antara Atalanta melawan Arsenal di Liga Champions tidak dilaksanakan pada waktu-waktu yang biasanya UCL digelar. Hal ini karena menyesuaikan dengan format baru Liga Champions, laga Atalanta vs Arsenal akan digelar di Stadion Gewiss pada Jumat (20/9/2024) Pukul 02:00 WIB. TRIBUNNEWS/BAYU PRIADI 

Jelang Atalanta vs Arsenal, Pelatih Atalanta Beri Peringatan Jelas kepada Arsenal, Siap Kejutan Lagi

TRIBUNNEWS.COM- Pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini membawa Atalanta ke Liga Europa musim lalu saat mereka menyingkirkan Liverpool dan kini mereka akan menghadapi Liga Champions melawan Arsenal asuhan Mikel Arteta.

Manajer Atalanta Gian Piero Gasperini memuji Arsenal, tetapi menegaskan timnya siap membuat kejutan lagi.

Gasperini memimpin Atalanta ke Liga Europa musim lalu saat mereka menyingkirkan Liverpool dan kini menghadapi Liga Champions melawan Arsenal asuhan Mikel Arteta.

Atalanta telah menetapkan target untuk lolos ke babak sistem gugur dari format Liga Champions yang baru.

Pelatih kawakan Gasperini yang berusia 66, yang mengatakan Ademola Lookman siap menghadapi The Gunners, berkata: 

“Atalanta tidak boleh berpikir bahwa mereka setara dengan tim-tim ini, tetapi Atalanta selalu bermain hanya untuk satu hasil dan akan melakukannya besok juga".

BERITA TERKAIT

"Kami memulai dengan rintangan yang sangat berat, tetapi ini akan menjadi kesempatan untuk mengukur diri kami sendiri. Saya tidak mengenal Arteta secara pribadi, tetapi sebagai pelatih, saya sangat menghargainya. Ini adalah tim yang bagus untuk ditonton".

“Ini adalah tim yang sangat saya hargai, mereka sangat kompak dan terorganisasi, mereka adalah contoh bagus dalam sepak bola, hasil yang mereka peroleh berbicara banyak meskipun mereka tidak berhasil menjuarai Liga Primer .

“Namun kami memiliki penampilan yang sangat baik di Liga Europa, kami memenangkan kompetisi yang telah lama tidak kami menangkan".

"Tujuan kami sekarang adalah tetap bertahan di dalam, akan sulit untuk masuk ke delapan besar. Untuk tetap berada di antara posisi kesembilan dan kedua puluh empat, kami harus meraih poin di setiap pertandingan.”

 

Duel Liga Champions Malam Jumat, Ini Alasan UCL Digelar Malam Jumat

Pertandingan antara Atalanta melawan Arsenal di Liga Champions tidak dilaksanakan pada waktu-waktu yang biasanya UCL digelar. 

Hal ini karena menyesuaikan dengan format baru Liga Champions, laga Atalanta vs Arsenal akan digelar di Stadion Gewiss pada Jumat (20/9) Pukul 02:00 WIB.

Halaman
1234
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas