Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Pesan Menggugah dari Marselino Ferdinan Setelah Piala Dunia U20 Batal, Ambil Piala Dunia Sendiri!

Marcelino Ferdinan gelandang timnas U20 Indonesia yang bermain untuk klub Belgia, Deinze menyampaikan pesan yang menggugah semangat rekan-rekannya.

Penulis: Muhammad Barir
zoom-in Pesan Menggugah dari Marselino Ferdinan Setelah Piala Dunia U20 Batal, Ambil Piala Dunia Sendiri!
Tangkapan layar Instagram/marselinoferdinan10
SALING MENGUATKAN- Marcelino Ferdinan gelandang timnas U20 Indonesia yang bermain untuk klub Belgia, Deinze menyampaikan pesan yang menggugah semangat rekan-rekannya. 

TRIBUNNEWS.COM- Para pemain timnas U20  merasa bersedih dan berkirim pesan yang saling menguatkan satu sama lain setelah FIFA membatalkan Piala Dunia U20 di Indonesia.

Marcelino Ferdinan gelandang timnas U20 Indonesia yang bermain untuk klub Belgia, Deinze menyampaikan pesan yang menggugah semangat rekan-rekannya.

Bersedih, kecewa tentu dirasakan Marcelino Ferdinan sebagai kapten timnas U20 karena pembatalan Piala Dunia di Indonesia ini, tapi dia berusaha menguatkan teman-temannya.

"Hidup masih berjalan kawan-kawan, kita buktikan kepada mereka semua bahwa kitaa bukan pengemis yang hanya bisa diberi pildun gratis kita buktikan bahwa kita bisa ambil pildun sendiri semangat mengejar mimpi kalian," kata Marselino Ferdinan di akun Twitternya.

Marselino juga mengucapkan terima kasih kepada Presiden Joko Widodo, kepada Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, dan semua yang mendukung kemajuan sepak bola Indonesia.

"Lino mau ngucapin terima kasih pak jokowi, pak ketuaa umum pssi pak erick tohir dan bapak” yg mendukung untuk kemajuan sepak bola indonesia sehat” selalj ya pak terima kasi telah mengerti perjuangan kita terima kasih mengerti perasaan kita terima kasih atas semuanya ya," tulis Marselino.

"Gabisa berkata-kata suwon pak," tulisnya lagi.

BERITA REKOMENDASI

Reaksi Pemain dan Ofisial Timnas U-20 Setelah Pengumuman Dibatalkannya Piala Dunia U-20 di Indonesia

Tertunduk lesu, bersedih, saling menguatkan satu sama lain, begitulah reaksi para pemain muda timnas Indonesia setelah FIFA resmi membatalkan Indonesia sebagai tuan rumah Piala Dunia U-20 2023.

Seperti diumumkan melalui situs resmi FIFA, Rabu (29/3/2023) pukul 22:00 WIB malam, Indonesia batal menjadi tuan rumah Piala Dunia U20.

Pencoretan Indonesia dari tuan rumah otomatis membuat Timnas Indonesia U-20 gagal bermain di turnamen sepak bola usia muda paling bergengsi di dunia tersebut.

Berikut reaksi pada pemain dan ofisial Timnas U-20 setelah pengumuman dibatalkannya Piala Dunia U-20 di Indonesia

Ekpresi kesedihan para penggawa Garuda Muda setelah mimpinya tampil di Piala Dunia U-20 pupus.

Hugo Samir mengungkapkan situasi di Tim Nasional (Timnas) Indonesia usai menerima kabar Piala Dunia U-20 batal bergulir di tanah air.

Halaman
123
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Liverpool
7
6
0
1
13
2
11
18
2
Man. City
7
5
2
0
17
8
9
17
3
Arsenal
7
5
2
0
15
6
9
17
4
Chelsea
7
4
2
1
16
8
8
14
5
Aston Villa
7
4
2
1
12
9
3
14
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas