Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Anthony Martial Sudah Diprediksi Cetak Gol oleh Bruno Fernandes karena Dia Telah Potong Rambut

Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes telah memprediksi Anthony Martial akan mencetak gol. lantaran dia potong rambut di tempat langganannya.

Penulis: Deny Budiman
Editor: Muhammad Barir
zoom-in Anthony Martial Sudah Diprediksi Cetak Gol oleh Bruno Fernandes karena Dia Telah Potong Rambut
AFP Photo
AFP Photo SELEBRASI- Striker Manchester United, Anthony Martial (kiri) bersama rekannya, Antony merayakan gol ke gawang Wolverhampton dalam pekan ke-36 Liga primer di Stadion Old Trafford, Sabtu (13/5) malam. 

TRIBUNNEWS.COM- Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes telah memprediksi Anthony Martial akan mencetak gol.

Dalam kemenangan timnya 2-0 atas Wolverhampton dalam pekan ke-36 Liga primer di Stadion Old Trafford, Sabtu (13/5) malam, Anthony Martial mencetak gol.

Alasan Bruno Fernandes cukup ngawur yakni lantaran Anthony Martial potong rambut di tempat langganannya.

"Sudah waktunya dia kembali mencetak gol. Saya telah mengatakan kepadanya bahwa saya tahu dia akan mencetak gol hari ini karena dia memotong rambut dengan tukang cukur kami dan setiap kali dia memotong rambut dengannya, dia mencetak gol," kata Fernandes kepada MUTV dikutip lagi dari Manchestereveningnews.

"Saya akan meneleponnya setiap saat sekarang untuk memastikan dia pergi sehari sebelum pertandingan untuk potong rambut karena kami membutuhkan Anthony yang seperti ini.

Kami membutuhkan Anthony yang bisa mencetak gol, yang memberi kami banyak kualitas dalam penguasaan bola dan menciptakan banyak ruang. Saya sangat senang dengan golnya.

Saya akan booking tempat potong rambut itu atas nama Martial, dari sekarang hingga akhir musim," kata Fernandes sambil tersenyum.

BERITA REKOMENDASI

Apa yang diutarakan Fernandes tentunya lebih banyak bercandanya. Namun, dia serius ketika mengatakan United membutuhkan Martial yang produktif saat ini.

Martial merupakan satu dari tiga pemain yang dipanggil kembali ke starting line-up menyusul kekalahan 1-0 akhir pekan lalu di West Ham.

Penyerang asal Prancis berusia 27 tahun ini mencetak gol di menit ke-32. Mendapat umpan dari Antony, dengan sigap dia menceploskan bola ke gawang tim tamu.

Itu menandai gol keduanya dalam tiga pertandingan kandang terakhir United di Liga Inggris dan gol kedelapannya musim ini di semua kompetisi.

Martial ditempatkan di tengah-tengah tiga pemain depan United dan menghasilkan kinerja yang solid hingga ditarik keluar dengan hanya 20 menit tersisa.

United kemudian memastikan kemenangan lewat gol Alejandro Gamacho di menit 90+4 hasil assists dari Fernandes.

Kemenangan ini mengakhiri dua kekalahan beruntun United sebelumnya, saat mereka dipecundangi Brighton, dan West Ham.

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Liverpool
7
6
0
1
13
2
11
18
2
Man. City
6
4
2
0
14
6
8
14
3
Arsenal
6
4
2
0
12
5
7
14
4
Chelsea
6
4
1
1
15
7
8
13
5
Aston Villa
6
4
1
1
12
9
3
13
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas