Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Pesan Pemain Timnas U22 Indonesia untuk Para Suporter: Minta Doa dan Dukungan, Semoga Raih Emas!

Pemain Timnas U22 Indonesia memohon dukungan dan doa dari para suporter jelang melakoni partai final di SEA Games 2023 melawan Thailand.

Penulis: Muhamad Deni Setiawan
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
zoom-in Pesan Pemain Timnas U22 Indonesia untuk Para Suporter: Minta Doa dan Dukungan, Semoga Raih Emas!
PSSI.org
Timnas U22 Indonesia sedang berfoto bersama jelang pertandingan terkahir grup A SEA Games 2023 kontra tuan rumah Kamboja, Rabu (10/5/2023) malam WIB. Pemain Timnas U22 Indonesia memohon dukungan dan doa dari para suporter jelang melakoni partai final di SEA Games 2023 melawan Thailand, Selasa (16/5/2023) pukul 19.30 WIB. 

TRIBUNNEWS.COM - Pemain Timnas U22 Indonesia memohon dukungan dan doa dari para suporter jelang melakoni partai final di SEA Games 2023 melawan Thailand, Selasa (16/5/2023) pukul 19.30 WIB.

Ini merupakan partai penting bagi Timnas U22 Indonesia guna mengakhiri paceklik gelar medali emas di ajang SEA Games 2023 sejak 1991 silam (32 tahun lalu).

Diwakili oleh Rizky Ridho, Ramadhan Sananta, dan Fajar Fathur Rahman, tim Garuda Muda membeberkan harapannya.

"Untuk para suporter yang ada di mana pun, yang bisa datang maupun yang gak bisa datang, kami mohon doa dan dukungannya agar besok diberi kelancaran dan bisa membawa pulang medali emas," tutur Rizky Ridho dilansir YouTube PSSI.

Selebrasi para pemain Timnas U22 Indonesia merayakan gol Marselino Ferdinan ke gawang Myanmar pada pertandingan kedua Grup A SEA Games 2023 di Stadion Olimpiade, Kamboja, Kamis (4/5/2023) sore WIB.
Selebrasi para pemain Timnas U22 Indonesia merayakan gol Marselino Ferdinan ke gawang Myanmar pada pertandingan kedua Grup A SEA Games 2023 di Stadion Olimpiade, Kamboja, Kamis (4/5/2023) sore WIB. (Twitter @PSSI)

"Untuk suporter di mana pun berada, kami minta doanya untuk pertandingan besok semoga bisa mendapatkan yang kita inginkan," ungkap Ramadhan Sananta.

"Ya, mohon doa dan dukungannya buat para suporter, semua masyarakat di Indonesia baik yang di Kamboja maupun yang di Indonesia. Dukung kami dan doakan kami, semoga kami bisa meraih emas," ucap Fajar Fathur Rahman.

Misi Garuda Muda

BERITA TERKAIT

Jelang laga final Indonesia vs Thailand berlangsung, Indra Sjafri mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang sudah memberinya kepercayaan untuk menangani tim Garuda Muda di SEA Games ke-32 ini.

Di antaranya PSSI, pemerintah, Kemenpora, KOI, sampai KONI.

"Besok adalah pertandingan puncak, kita dengan Thailand. Dalam kesempatan ini saya mau mengucapkan terima kasih pada Ketua Umum, Wakil Ketua Umum, dan jajaran Exco yang telah mempercayakan dan menunjuk kami untuk diberikan tanggung jawab menangani tim SEA Games," kata Indra Sjafri dikutip dari situs resmi PSSI.

Pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri saat diwawancarai usai acara buka bersama dan syukuran di Hotel Sultan, Senayan, Jakarta, Jumat (7/4//2023).
Pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri saat diwawancarai usai acara buka bersama dan syukuran di Hotel Sultan, Senayan, Jakarta, Jumat (7/4//2023). (tribunnews.com/majid)

"Yang kedua, tentu dukungan dari pemerintah, Kemenpora, KOI, KONI dan kerja baik dari CdM yang menyiapkan lapangan yang sangat fantastik untuk persiapan-persiapan kita selama di sini dan juga tidak kalah penting."

"Saya dalam kesempatan ini mengucapkan banyak terima kasih kepada klub tempat pemain berasal dan juga kerja sama yang baik dari mulai bulan Maret bersama pelatih klub dan saya mengapresiasi itu dan mudah-mudahan nanti klub-klub kita semakin banyak menghasilkan pemain-pemain yang lebih berkualitas," lanjutnya.

Sementara itu Indra dan para pemain sudah berkomitmen, akan memberikan yang terbaik di final nanti.

Seluruh pemain dalam kondisi siap tempur, kecuali Pratama Arhan yang terpaksa absen karena memperoleh kartu merah pada pertandingan semifinal lalu.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas