Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Klasemen dan Top Skor Liga Arab Saudi: Rival Al Nassr Terjegal, Ronaldo Makin Tokcer di Tahun 2023

Terbaru klasemen dan top skor Liga Arab Saudi hari ini, Al Nassr menang, Cristiano Ronaldo mencetak gol via penalti, asa juara terjaga.

Penulis: Drajat Sugiri
zoom-in Klasemen dan Top Skor Liga Arab Saudi: Rival Al Nassr Terjegal, Ronaldo Makin Tokcer di Tahun 2023
Abdulaziz ALNOMAN/AFP
Penyerang Portugal Nassr Cristiano Ronaldo (kiri) ditandai oleh bek Fayha Saudi Mukhair al-Rashidi selama pertandingan sepak bola Liga Pro Saudi antara Al-Fayha dan Al-Nassr di stadion al-Majmaah di kota al-Majmaah pada 9 April, 2023. 

TRIBUNNEWS.COM - Update hasil, klasemen dan top skor Liga Arab Saudi pekan 27 yang membuat persaingan gelar juara makin panas.

Cristiano Ronaldo bersama Al Nassr full senyum untuk pekan Liga Arab Saudi kali ini setelah meraih kemenangan atas Al Taee dengan skor dua gol tanpa balas, Rabu (17/5/2023).

Manis dobel dikecap Cristiano Ronaldo dkk setelah mengetahui rival Al Nassr dalam perburuan gelar juara terjegal gagal memetik tiga poin.

Baca juga: Hasil Liga Arab Saudi: Cristiano Ronaldo Nyekor via Gesek Voucher, Asa Al Nassr Juara Terjaga

Tim yang dimaksud tak lain adalah Al Ittihad.

Al Ittihad gagal mengamankan tiga angka setelah dipaksa bermain imbang di kandang Al Hilal dengan skor akhir 2-2.

Mereka memang masih nangkring di puncak klasemen Liga Arab Saudi dengan koleksi 63 angka.

Namun posisi Al Ittihad makin tak aman karena hanya berjarak tiga poin yang sebelumnya empat angka dari Al Nassr di urutan kedua.

BERITA REKOMENDASI

Mengingat Liga Arab Saudi menyisakan tiga pertandingan lagi, perburuan titel kampiun diprediksi berlangsung panas hingga akhir musim.

Terbaru, Cristiano Ronaldo kembali menambnah pundi-pundi golnya di Liga Arab Saudi.

Penyerang Portugal Nassr Cristiano Ronaldo melompat untuk melakukan sundulan saat ditandai oleh para pemain Khaleej selama pertandingan sepak bola Liga Pro Saudi antara Al-Nassr dan Al-Khaleej di Stadion Taman al-Awwal di ibu kota Saudi, Riyadh pada 8 Mei 2023. Fayez NURELDINE / AFP
Penyerang Portugal Nassr Cristiano Ronaldo melompat untuk melakukan sundulan saat ditandai oleh para pemain Khaleej selama pertandingan sepak bola Liga Pro Saudi antara Al-Nassr dan Al-Khaleej di Stadion Taman al-Awwal di ibu kota Saudi, Riyadh pada 8 Mei 2023. Fayez NURELDINE / AFP (Fayez NURELDINE / AFP)

Bertandang ke Prince Abdul Aziz bin Musa'ed Stadium, Al Nassr mengalahkan Al Taee menjadi panggung pembuktian bagi pemain yang terkenal dengan sebutan CR7 itu.

Ini menjadi gol ke-13 bagi Ronaldo di kompetisi Liga Arab Suadi.

Dia hanya terpaut tujuh gol dari top skor sementara, Abderrazak Hamdallah. Sedangkan Anderson Talisca yang juga menorehkan namanya di papan skor, kini mengemas 17 lesakan.

Di sisi lain, Cristiano Ronaldo melewati pencapaiannya di tahun 2022. Dia pada tahun 2023 telah mencetak 17 lesakan, atau satu lebih banyak yang yang dia torehkannya tahun lalu.

Ini membuktikan kualitas dan taji seorang Ronaldo memang tak luntur termakan umur.

Halaman
1234
Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Liverpool
7
6
0
1
13
2
11
18
2
Man. City
7
5
2
0
17
8
9
17
3
Arsenal
7
5
2
0
15
6
9
17
4
Chelsea
6
4
1
1
15
7
8
13
5
Aston Villa
6
4
1
1
12
9
3
13
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas