Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Live Streaming Napoli vs Inter Milan di Liga Italia: Kick-off Jam 23.00 WIB, Ambisi Nerazzurri

Simak live streaming Napoli vs Inter Milan dalam lanjutan Liga Italia pekan ke-36, Minggu (21/5/2023) kick-off jam 23.00 WIB.

Penulis: Muhamad Deni Setiawan
Editor: Drajat Sugiri
zoom-in Live Streaming Napoli vs Inter Milan di Liga Italia: Kick-off Jam 23.00 WIB, Ambisi Nerazzurri
GABRIEL BOUYS / AFP
Selebrasi pemain Inter Milan setelah menang 1-0 atas AC Milan dan memastikan diri ke Final Liga Champions, pada 16 Mei 2023 di stadion Giuseppe-Meazza (San Siro). Simak live streaming Napoli vs Inter Milan dalam lanjutan Liga Italia pekan ke-36, Minggu (21/5/2023) kick-off jam 23.00 WIB. 

TRIBUNNEWS.COM - Simak live streaming Napoli vs Inter Milan dalam lanjutan Liga Italia pekan ke-36, Minggu (21/5/2023).

Pertandingan Napoli vs Inter Milan dijadwalkan digelar di Stadion Diego Armando Maradona, kick-off jam 23.00 WIB.

Para penikmat sepak bola dapat menyaksikan keseruan pertandingan antara Napoli vs Inter Milan via live streaming Vidio.com.

Link Live Streaming

>>>Klik di sini<<<

>>>Klik di sini<<<

Ambisi Nerazzurri

BERITA TERKAIT

Jadwal padat akhir bulan Mei 2023 sudah menanti Inter Milan. Ada tiga laga sengit yang sedang menanti mereka.

Usai menghadapi tim asuhan Luciano Spalletti, selang beberapa hari tepatnya pada Kamis (25/5) dini hari WIB, Nerazzurri harus melawan Fiorentina di laga final Coppa Italia.

Kemudian, Inter Milan kembali melawan salah satu tim kuat di Liga Italia, yaitu Atalanta pada Minggu (28/5) dinihari WIB.

Selain berfokus final Coppa Italia, Inter Milan juga mempunyai misi untuk finis di top 4. Untuk saat ini Inter Milan masih harap-harap cemas di peringkat ketiga.

Sebab jika pasukan Simone Inzaghi terpeleset pada sisa laga terakhirnya di Liga Italia maka Lazio dan AC Milan kapan saja siap mengkudeta posisinya.

Gelandang Inter Milan Turki Hakan Calhanoglu merayakan setelah Inter membuka skor selama pertandingan sepak bola leg kedua semifinal Liga Champions UEFA antara Inter Milan dan AC Milan pada 16 Mei 2023.
Gelandang Inter Milan Turki Hakan Calhanoglu merayakan setelah Inter membuka skor selama pertandingan sepak bola leg kedua semifinal Liga Champions UEFA antara Inter Milan dan AC Milan pada 16 Mei 2023. (ISABELLA BONOTTO / AFP)

Sementara itu, jika menilik head-to-head antara Napoli dengan Inter Milan, Nerazzurri lebih unggulkan.

Dikutip dari Sportskeeda, tak lain karena Inter memiliki rekor sejarah yang bagus melawan Napoli dan telah memenangkan 79 dari 172 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim.

Sementara Napoli hanya berhasil mengemas 51 kemenangan dari 172 laga tersebut.

Tak hanya itu, dalam lima laga terakhir kedua tim, Victor Osimhen dkk juga belum pernah menang atas Edin Dzeko cs.

Kemenangan terakhir Napoli atas Inter Milan terjadi di Coppa Italia pada tanggal 14 Juni 2020 dengan skor 0-1.

Penyerang Napoli asal Nigeria Victor Osimhen menantang bek Udinese asal Brasil Rodrigo Becao (kiri) selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Udinese dan Napoli pada 4 Mei 2023 di stadion Friuli di Udine. Napoli mengakhiri penantian 33 tahun untuk memenangkan Serie A Italia pada 4 Mei setelah hasil imbang 1-1 di Udinese mengamankan gelar Scudetto liga ketiga mereka dan meniru tim-tim hebat yang dipimpin oleh Diego Maradona.
Penyerang Napoli asal Nigeria Victor Osimhen menantang bek Udinese asal Brasil Rodrigo Becao (kiri) selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Udinese dan Napoli pada 4 Mei 2023 di stadion Friuli di Udine. Napoli mengakhiri penantian 33 tahun untuk memenangkan Serie A Italia pada 4 Mei setelah hasil imbang 1-1 di Udinese mengamankan gelar Scudetto liga ketiga mereka dan meniru tim-tim hebat yang dipimpin oleh Diego Maradona. (TIZIANA FABI/AFP)

Prediksi

Konsentrasi Nerazzurri memang sedang terbagi menjadi dua, yaitu final Coppa Italia dan upaya untuk finis di empat besar Liga Italia.

Meski sedang menjalani jadwal yang padat, Inter Milan diprediksi bakal tetap menang dengan skor 1-2 atas Napoli.

Alasannya karena Partenopei sedikit kekurangan motivasi untuk menang usai resmi menjadi juara Liga Italia. Pada pekan lalu saja, Napoli kalah atas Monza dengan skor 2-0.

SportsMole: Napoli 1-2 Inter Milan

WhoScored: Napoli 1-2 Inter Milan

Head-to-Head Inter vs Napoli

5/1/23 - Inter Milan 1-0 Napoli (Liga Italia)

13/2/22 - Napoli 1-1 Inter Milan (Liga Italia)

22/11/21 - Inter Milan 3-2 Napoli (Liga Italia)

19/4/21 - Napoli 1-1 Inter Milan (Liga Italia)

17/12/20 - Inter Milan 1-0 Napoli (Liga Italia)

(Tribunnews.com/Deni/Ali)

Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas