Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Jadwal Final Liga Eropa: AS Roma Diterpa Kabar Buruk soal Dybala, Mourinho Pilih Realistis

Jose Mourinho memilis realistis terkait kondisi Paulo Dybala yang cedera dan tak kunjung membaik jelang final Liga Eropa antara Sevilla vs AS Roma.

Penulis: Arif Tio Buqi Abdulah
Editor: Drajat Sugiri
zoom-in Jadwal Final Liga Eropa: AS Roma Diterpa Kabar Buruk soal Dybala, Mourinho Pilih Realistis
ALBERTO PIZZOLI / AFP
Pemain depan AS Roma asal Argentina Paulo Dybala (kanan) bercanda dengan pelatih AS Roma asal Portugal Jose Mourinho saat ia digantikan selama pertandingan antara AS Roma dan Monza pada 30 Agustus 2022 di stadion Olimpiade. Jose Mourinho memilis realistis terkait kondisi Paulo Dybala yang cedera dan tak kunjung membaik jelang final Liga Eropa antara Sevilla vs AS Roma. 

TRIBUNNEWS.COM - Jose Mourinho memilis realistis terkait kondisi Paulo Dybala yang cedera dan tak kunjung membaik jelang final Liga Eropa antara Sevilla vs AS Roma.

Jadwal final Liga Eropa akan digelar di Puskas Arena, Budapest, satu minggu kedepan pada Kamis (1/6/2023) dinihari WIB.

Laga Sevilla vs AS Roma ini akan menjadi final keenam bagi Jose Mourinho di level kompetisi Eropa, dua tahun beruntun bersama Giallorossi setelah musim lalu juga menjadi juara Liga Konferensi Eropa.

Seminggu jelang laga final, Jose Mourinho masih menemui kendala pada kesehatan para pemain kuncinya, seperti Paulo Dybala dan Lorenzo Pellegrini.

Dalam sesi latihan hari Kamis ini di pusat latihan AS Roma di lapangan Trigoria, tiga pemain kunci absen: Dybala, Pellegrini dan Leonardo Spinazzola.

Cedera tak kunjung membaik yang dialami tiga pemain kunci itu dikhawatirkan akan berdampak besar pada daya gedor AS Roma saat melawan Sevilla yang terkenal sebagai raja Liga Europa.

Baca juga: Kado Perpisahan Jose Mourinho untuk AS Roma Berupa Tiket Alternatif ke Liga Champions

Terkhusus Paulo Dybala, Mourinho mengaku pasrah dengan kondisi sang pemain. Ia tak banyak berharap atas kondisi bintang Argentina itu.

BERITA TERKAIT

Baginya, Dybala bisa bermain dari bangku cadangan saja sudah membuatnya senang.

“Paulo, jika dia bisa duduk di bangku cadangan dan memberi kami sedikit bantuan, seperti dengan Feyenoord, sudah akan menjadi sesuatu yang positif," ujar Mourinho dikutip dari Sky Sports Italia.

Sebelumnya, Dybala mendapat cedera pada ankle saat bertanding melawan Atalanta pada akhir April lalu.

Kala itu, Dybala masuk sebagai pemain pengganti namun harus menyelesaikan laga lebih awal karena permasalahan cedera.

Cedera pemain asal Argentina itu berawal dari tekel yang dilakukan Jose Luis Palomino. Akibat tekel tersebut, pergelangan kaki kiri Dybala tampak terjepit dan terkilir keseleo.

Mantan pemain Juventus itu sempat membuat dua penampilan saat melawan Inter Milan dan Bayern Munchen, masuk dari bangku cadangan.

Mou sempat ingin memainkan Dybala ketika melawan Bologna dan Salernitana dua pekan lalu. Namun kenyataannya tidak memungkinan.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas