Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Informasi Tiket Timnas Indonesia vs Argentina Diumumkan Senin Pekan Depan

Ketua Umum PSSI, Erick Thohir mengatakan untuk penjualan tiket laga Timnas Indonesia masih dikaji bersama dengan federasi sepakbola Argentina, AFA

Penulis: Abdul Majid
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Informasi Tiket Timnas Indonesia vs Argentina Diumumkan Senin Pekan Depan
TRIBUNNEWS/AKBAR PERMANA
Ketua Umum PSSI, Erick Thohir mengumumkan secara resmi laga FIFA Matchday Indonesia vs Argentina yang akan bergulir pada 19 Juni mendatang. Untuk venue, Erick mengatakan laga tersebut bakal bergulir di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. TRIBUNNEWS/AKBAR PERMANA/APFIA 

Informasi Tiket Timnas Indonesia vs Argentina Diumumkan Senin Pekan Depan

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Ketua Umum PSSI, Erick Thohir memberikan update soal laga FIFA Matchday Timnas Indonesia vs Argentina pada 19 Juni mendatang di SUGBK, Senayan, Jakarta.

Hal yang paling dinanti, yakni informasi penjualan tiket karena dari pengumuman resmi oleh PSSI hingga hari ini belum juga ada info penjualan tiket.

Erick Thohir mengatakan untuk penjualan tiket memang masih dikaji bersama dengan federasi sepakbola Argentina, AFA.

Baca juga: Soal Kontrak Shin Tae-yong di Timnas Indonesia, Erick Thohir Sebut Ada Kesepakatan yang Gentleman

Pasalnya, ada klausul bagi hasil dengan AFA perihal penjualan tiket.

Erick membeberkan kemungkinan info penjualan tiket akan diumumkan pada Senin (29/5/2023).

BERITA REKOMENDASI

“Untuk khususnya ticketing, Insha Allah kita umumkan (hari) Senin juga. Dari hasil diskusi dengan Argentina sendiri, karena ini dengan pihak Argentina juga due diligence. Akan bagi hasil. Kita harus transparan sama mereka, berapa proyeksinya berapa hak mereka, karena itu proses bidding ticketing kita lagi diskusi hari ini dan Senin pengumuman,” kata Erick di Hotel Fairmont, Senayan, Jakarta, Jumat (26/5/2023).

Lebih lanjut, untuk penjualan tiket, Erick membeberkan bakal tetap bekerja sama atau menggunakan pihak ketiga.

“Kita sekarang juga akan banyak mempergunakan pihak-pihak yang mampu. Kita hanya mengelola IP, jadi IP right tim nasionalnya, tapi kita kerjasamakan,” jelasnya.

Baca juga: CEK FAKTA, Benarkah Harga Tiket Indonesia vs Argentina Tembus Rp 5 Juta, Termurah Rp 1,35 Juta?

POSTER INDONESIA VS ARGENTINA- Publik sepak bola Indonesia menyambut gembira dengan rencana laga persahabatan antara timnas Indonesia vs Argentina yang dipastikan digelar di GBK tanggal 19 Juni 2023.  Menyambut rencana laga timnas Indonesia vs Argentina, sebagian netizen kita membuat pantun yang menghidupkan suasana. Beberapa buah pantun dan juga meme-meme lucu, mereka buat untuk menyambut laga timnas Indonesia vs Argentina tersebut.
POSTER INDONESIA VS ARGENTINA- Publik sepak bola Indonesia menyambut gembira dengan rencana laga persahabatan antara timnas Indonesia vs Argentina yang dipastikan digelar di GBK tanggal 19 Juni 2023.  Menyambut rencana laga timnas Indonesia vs Argentina, sebagian netizen kita membuat pantun yang menghidupkan suasana. Beberapa buah pantun dan juga meme-meme lucu, mereka buat untuk menyambut laga timnas Indonesia vs Argentina tersebut. (Twitter/PSSI)

Tak hanya ticketing, hal lainnya yang tengah dibahas, yakni mengenai hak siar.

Penentuan hak siar baik yang di dalam negeri atau luar negeri akan diumumkan pula pada awal pekan depan.

“Termasuk hak siar di dalam negeri dan di luar negeri karena mereka ada jatah untuk negaranya tetapi untuk di luar negeri indonesia dan Amerika kita juga sedang bidding hak siarnya kita lagi tunggu,” terang Erick.

“Tapi khusus hak siar tim nasional pun akan kita umumkan kira-kira siapa yang akan jadi pemenangnya karena tahun ini memang spesial,” pungkasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Liverpool
6
5
0
1
12
2
10
15
2
Man. City
6
4
2
0
14
6
8
14
3
Arsenal
6
4
2
0
12
5
7
14
4
Chelsea
6
4
1
1
15
7
8
13
5
Aston Villa
6
4
1
1
12
9
3
13
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas