Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Christophe Galtier Tegaskan Bahwa Lionel Messi Bakal Hengkang dari PSG di Akhir Musim

Pelatih PSG, Christophe Galtier menegaskan bahwa sang mega bintangnya yaitu Lionel Messi bakal hengkang setelah dua tahun berada di klub.

Penulis: Muhammad Ali Yakub
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
zoom-in Christophe Galtier Tegaskan Bahwa Lionel Messi Bakal Hengkang dari PSG di Akhir Musim
Twitter PSG
Lionel Messi kembali berlatih setelah sempat mendapatkan skorsing akibat perjalanan ke Arab Saudi. Pelatih PSG, Christophe Galtier menegaskan bahwa sang mega bintangnya yaitu Lionel Messi bakal hengkang setelah dua tahun berada di klub. 

TRIBUNNEWS.COM - Pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Christophe Galtier menegaskan bahwa sang mega bintangnya yaitu Lionel Messi bakal hengkang setelah dua tahun berada di klub ibu kota Prancis itu.

Kontrak Messi itu berakhir pada 30 Juni dan Christophe Galtier mengabarkan hal itu sebelum laga terakhir PSG musim ini kontra Clermont Foot pada Sabtu (3/6/2023) di Parc des Princes.

Sementara itu, rumor mengatakan bahwa Lionel Messi sedang mempertimbangkan untuk pindah ke klub Arab Saudi Al Hilal, rival sekota Al Nassr dari Cristiano Ronaldo.

Baca juga: Cristiano Ronaldo Mendadak Sales, Ajak Messi dan Benzema Tingkatkan Kualitas Liga Arab Saudi

Dilansir dari ESPN, Christophe Galtier mengatakan bahwa laga melawan Clermont Foot bakal menjadi laga terakhirnya di Parc des Princes.

“Saya memiliki kehormatan melatih pemain terbaik sepanjang sejarah sepak bola," ucap Christophe Galtier.

"Ini akan menjadi pertandingan terakhirnya di Parc des Princes, dan saya berharap dia akan menerima sambutan paling hangat,” tambahnya.

“Tahun ini, dia menjadi bagian penting di tim, selalu tersedia. Saya rasa komentar atau kritik apa pun tidak dibenarkan."

BERITA TERKAIT

Christophe Galtier juga merasa terhormat dapat bermain dengan salah satu pemain terbaik dunia tersebut.

"Tahun ini, dia menjadi bagian penting di tim, selalu tersedia. Saya rasa komentar atau kritik apa pun tidak dibenarkan."

"Dia selalu ada untuk tim. Merupakan hak istimewa yang luar biasa untuk menemaninya sepanjang musim," ucap pelatih PSG itu.

Kabar tersebut juga diperkuat dengan munculnya berita dari Fabrizio Romano lewat Twitternya.

Selama bersama PSG, Messi telah berkontribusi dengan 21 gol dan 20 assist di semua kompetisi selama musim ini.

Bergabungnya ke PSG pada tahun 2021 lalu dikarenakan hubungannya selama 21 tahun dengan Barca berakhir karena masalah keuangan klub.

Bersama Kylian Mbappe dan Neymar , dia membantu PSG memenangkan gelar Ligue 1 di kedua musim yang dia habiskan di ibu kota Prancis.

Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas