Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Tanpa Lionel Messi, Timnas Argentina Tiba di Indonesia Malam Ini Pukul 21.00 WIB

Timnas Argentina dikabarkan akan tiba di Indonesia malam ini melalui Bandara Internasional Soekarno-Hatta, pada Jumat (16/6/2023).

Penulis: Hafidh Rizky Pratama
Editor: Facundo Chrysnha Pradipha
zoom-in Tanpa Lionel Messi, Timnas Argentina Tiba di Indonesia Malam Ini Pukul 21.00 WIB
AFP/PEDRO PARDO
FIFA MACTHDAY - Para pemain Argentina berfoto sebelum pertandingan persahabatan antara Australia dan Argentina di stadion pekerja di Beijing. Kamis (15 Juni 2023). Timnas Argentina dikabarkan akan tiba di Indonesia malam ini melalui Bandara Internasional Soekarno-Hatta, pada Jumat (16/6/2023). (Pedro Pardo / AFP) 

TRIBUNNEWS.COM - Timnas Argentina dikabarkan akan tiba di Indonesia malam ini, Jumat (16/6/2023).

Kedatangan Argentina ke Tanah Air kali ini dalam rangka tur Asia FIFA Matchday melawan Timnas Indonesia.

Laga antara Timnas Indonesia vs Argentina akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, pada Senin (19/6/2023).

Pemain Argentina Lionel Messi (4 dari kiri) merayakan dengan rekan satu timnya selama pertandingan sepak bola persahabatan melawan Australia di Stadion Workers di Beijing, China pada 15 Juni 2023.
Pemain Argentina Lionel Messi (4 dari kiri) merayakan dengan rekan satu timnya selama pertandingan sepak bola persahabatan melawan Australia di Stadion Workers di Beijing, China pada 15 Juni 2023. (AFp/PEDRO PARDO)

Namun pada pertandingan tersebut, Argentina dipastikan tidak akan turun dengan kekuatan terbaiknya.

Pasalnya, jawara Piala Dunia 2022 itu tidak akan diperkuat sang mega bintang, Lionel Messi.

Selain Messi, Nicolas Otamendi, dan Angel Di Maria juga tidak ikut dalam rombongan Argentina ke Indonesia.

Sementara itu, tim berjuluk La Albiceleste tersebut akan tiba di Indonesia melalui Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Jumat (16/6/2023) malam.

BERITA TERKAIT

Dilansir dari TribunTangerang.com, armada Lionel Scaloni tersebut datang ke Indonesia menggunakan pesawat carter milik maskapai penerbangan Garuda Indonesia.

Pesawat dengan nomor penerbangan GIA-891 tersebut dijadwalkan tiba di Bandara Internasional Soekarno Hatta pada pukul 21.10 WIB malam nanti.

Baca juga: Timnas Indonesia vs Argentina: Rizky Ridho Minta Skuad Garuda Belajar dari Kesalahan Lawan Palestina

Sebelumnya, para penggawa Argentina ramai mengunggah potret persiapan perjalanan menuju Indonesia.

Hal tersebut diketahui dari unggahan para pemain Argentina melalui Instagram pribadinya pada Jumat (16/6/2023) pukul 14.00 WIB.

Pemain-pemain seperti Emiliano Martinez, Alexis Mac Allister, hingga Alejandro Garnacho pun memamerkan foto keberangkatan mereka ke Indonesia.

Jika dikalkulasi dari waktu jarak tempuh dari Beijing, China ke Jakarta, Indonesia akan memakan waktu sekitar tujuh jam.

Jika rombongan Argentina dijadwalkan take-off pada pukul 14.00 WIB, benar saja, jika Emi Martinez dan kawan-kawan akan tiba di Tanah Air puku 21.00 WIB.

Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas