Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Pesan Lionel Messi untuk Argentina Jelang Laga Lawan Timnas Indonesia

Bintang sepak bola dunia, Lionel Messi, menyampaikan pesan menyentuh untuk Argentina jelang laga lawan Timnas Indonesia hari ini, Senin (19/6/2023).

Penulis: Isnaini Nurdianti
Editor: Drajat Sugiri
zoom-in Pesan Lionel Messi untuk Argentina Jelang Laga Lawan Timnas Indonesia
AFP/WANG ZHAO
Lionel Messi (kiri) dari Argentina memperebutkan bola dalam pertandingan sepak bola persahabatan melawan Australia di Stadion workers di Beijing, China pada 15 Juni 2023. Lionel Messi menyampaikan pesan menyentuh untuk Argentina jelang laga lawan Timnas Indonesia hari ini, Senin (19/6/2023). 

TRIBUNNEWS.COM - Bintang sepak bola dunia, Lionel Messi, menyampaikan pesan menyentuh untuk Argentina jelang laga lawan Timnas Indonesia hari ini, Senin (19/6/2023).

Ya, Timnas Indonesia akan menjamu Argentina hari ini di Stadion Gelora Bung Karno.

Jelang pertandingan tersebut, Lionel Messi terlihat menyampaikan pesan untuk Argentina melalui unggahan akun Instagram pribadinya, @leomessi, Senin (19/6/2023) pagi WIB.

Usut punya usut, Lionel Messi dan Timnas Argentina saat ini tengah merayakan momen enam bulan pasca-juara Piala Dunia 2022.

POSTINGAN MESSI- Lionel Messi menuliskan kesannya terkait pesta perayaan gelar juara Piala Dunia di Argentina. Menurut Lionel Messi, pesta perayaan gelar juara Argentina di di Santiago del Estero sangat mengesankan. Semua orang di Argentina merasa senang, sehingga, kata Messi, kegilaan seperti ini tidak pernah berakhir.
POSTINGAN MESSI- Lionel Messi menuliskan kesannya terkait pesta perayaan gelar juara Piala Dunia di Argentina. Menurut Lionel Messi, pesta perayaan gelar juara Argentina di di Santiago del Estero sangat mengesankan Lionel Messi menyampaikan pesan menyentuh untuk Argentina jelang laga lawan Timnas Indonesia hari ini, Senin (19/6/2023). (Instagram/Leo Messi)

Baca juga: Lionel Scaloni Ungkap Pengganti Messi di Laga Timnas Indonesia vs Argentina Bak Gendong 100 Kg Batu

Seperti yang diketahui, Timnas Argentina berhasil menjadi juara Piala Dunia 2022 seusai mengalahkan Prancis di Stadion Lusail, Qatar, pada 18 Desember 2022 lalu.

Dengan begitu, pertandingan melawan Indonesia menjadi momen yang bertepatan dengan enam bulan Argentina mengangkat trofi juara Piala Dunia 2022.

Dalam unggahan Instagram pribadinya, Messi tampak menulis pesan panjang yang berisikan tentang perjalanan Timnas Argentina menjadi juara Piala Dunia 2022.

BERITA TERKAIT

Mantan pemain PSG tersebut juga mengunggah beberapa foto yang menampilkan aksinya kala bertanding di kompetisi sepak bola paling bergengsi tersebut.

"Sudah setengah tahun sejak kami mempersembahkan yang paling berharga dari semuanya. 6 bulan di mana saya tidak bisa berhenti memikirkan semua yang telah kami lalui, betapa kami berjuang untuk itu dan bagaimana kami masih menikmatinya hari ini," tulis Messi di akun Instagram miliknya.

"Tidak mungkin untuk meringkas [perjalanan] Piala Dunia dalam sebuah foto, [sebab] saya akan memiliki begitu banyak [kenangan] yang tidak muat jika masuk dalam album mana pun. Namun bertepatan dengan 6 bulan, saya ingin berbagi beberapa momen yang muncul di benak saya berkali-kali dan membuat saya sangat senang mengingat bagaimana dan kapan itu terjadi," ucap Messi.

"Pelukan erat untuk semua orang dan saya menggunakan kesempatan ini untuk mengucapkan selamat kepada semua orang tua hari ini juga," tambah Messi.

Unggahannya itu pun langsung diserbu para penggemarnya, tak terkecuali netizen Indonesia.

Mengingat momen ini bertepatan dengan tak adanya Messi dalam laga Argentina vs Indonesia nanti.

Dari pantauan Tribunnews, masih banyak netizen Indonesia yang menumpahkan kekecewaannya soal absennya Messi ke Indonesia.

Halaman
1234
Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas