Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Erick Thohir Kembali Bantu Kurnia Meiga: Setelah Pengobatan Kini Berikan Usaha Dagang

Mendengar hal itu, istri Kurnia Meiga, Azhiera Adzka Fathir mengucapkan terima kasih kepada Ketua Umum PSSI, Erick Thohir

Penulis: Abdul Majid
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Erick Thohir Kembali Bantu Kurnia Meiga: Setelah Pengobatan Kini Berikan Usaha Dagang
Instagram @erickthohir
Erick Thohir temui Kurnia Meiga, janji akan jadikan Legenda Arema FC Pengusaha 

Erick Thohir Kembali Bantu Kurnia Meiga: Kini Berikan Usaha Dagang

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Ketua Umum PSSI, Erick Thohir kembali menunjukkan perhatiannya kepada mantan pemain Timnas Indonesia, Kurnia Meiga.

Setelah sebelumnya memberikan pengobatan kepada eks penjaga gawang Arema FC tersebut, Erick Thohir kali ini giliran memberikan usaha dagang kepada Kurnia Meiga dan keluarga.

Kurnia Meiga diberikan usaha waralaba Magu Magu Chicken yang sudah mempunyai ratusan outlet di seluruh Indonesia.

Baca juga: Kondisi Terbaru Kurnia Meiga Pasca 6 Tahun Didera Penyakit Mata: Penglihatan Tinggal 5 Persen

“Saya bertemu Kurnia Meiga, sejak awal ingin menawarkan bisa buka usaha menjadi entrepreneurship, tapi kan pasti perlu belajar yang termudah belajar dari sosok Jenny yang sudah menemukan franchise Chicken yang jumlahnya ratusan outlet. Artinya sebuah produk yang sukses,” kata Erick Thohir di Menara Danareksa, Jakarta, Rabu (5/7/2023).

“Nah, Alhamdulillah hari ini saya ada kesepakatan antara Meiga, Keluarga dan Bu Jenny yang punya franchise Magu-Magu Chicken yang mudah-mudahan paling lambat akhir bulan sudah mulai berjualan,” sambungnya.

BERITA TERKAIT

Mendengar hal itu, istri Kurnia Meiga, Azhiera Adzka Fathir mengucapkan terima kasih kepada Ketua Umum PSSI, Erick Thohir atas semua perhatiannya kepada Kurnia Meiga.

“Terima kasih kepada Pak Erick Thohir yang telah membantu keluarga kami karena 6 tahun ini kami berjuang sendiri tapi sekarang Alhamdulillah soal medis sudah ditangani, renovasi (rumah) sudah ditangani. Terima kasih, semoga Bapak Erick sehat selalu dan sukses selalu,” ujar Azhiera.

Sementara itu, owner franchise Magu-Magu Chicken, Jenny mengaku senang bisa turut membantu Kurnia Meiga.

Jenny mengatakan usahanya kini tak hanya berpikir untuk mengejar provit saja tapi juga ingin meringankan orang-orang yang membutuhkan.

“Insha Allah kami tidak hanya mengejar provit kami juga bergerak membantu sesama. Tim kami mengedepankan bagaimana cara membantu orang lebih banyak yang diberi manfaat dari perusahan kami,” ujarnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas